SCORE.CO.ID – Persija Jakarta berhasil raih kemenangan atas Persikota Tangerang di Stadion Nirwana Park, Sawangan, Depok, Kamis (15/2/2024) sore. Dari laga ini, Persija berhasil menang dengan skor cukup telak 1-3.

Membungkam klub Liga 3, Persikota Tangerang, Thomas Doll mengaku sangat antusias menyambut jalannya BRI Liga 1 pekan ke-25. 

Pelatih berusia 66 tahun ini terus mematangkan skuadnya menatap pekan ke-25. Mengingat, mereka harus kalah 1-3 dari Borneo FC di pekan ke-24 kemarin. 

Persija juga akan tetap di Bali dalam lanjutan pekan ke-25 dan pekan ke-26 BRI Liga 1 tahun 2024.

Pertama di pekan ke-25, Persija akan menjamu Madura United si Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (22/2/2024). 

Terakhir di pekan ke-26, Macan Kemayoran juga akan menghadapi Dewa United pada 2 Maret mendatang. 

Thomas Doll memanaskan mesin Persija di masa jeda kompetisi. Pasalnya, tim Ibu Kota ini masih berjuang untuk mengembalikan performa terbaiknya di Liga 1 2023-2024.

Menurutnya bermain di Bali menjadi situasi ini tidak menguntungkan bagi skuad Persija Jakarta karena mereka berisiko kehilangan dukungan besar dari The Jakmania di markas baru mereka di Bali United.

“Saat ini kami akan menjalani tiga pertandingan berikutnya di Bali, tentu ini sangat berat, ” kata Thomas Doll dilansir dari SCORE. CO. ID, Jumat (16/2/2024). 

“Para pemain memiliki kendali atas situasi ini. Kami memahami bahwa kami akan kehilangan dukungan dari suporter, tetapi kami tidak memiliki pilihan lain, kami harus bermain di sana,” tambahnya lagi. 

Pekan ke-25, Thomas Doll siap menghadapi MU ini atau singkatan dari Madura United bahkan persiapannya hingga 100%.

“Jika kita mampu mengendalikan segala aspek, kemungkinan besar kita dapat mencapai hasil yang lebih positif,” ujar Thomas Doll. 

Baca Juga  30 Menit Lagi Bertanding, Kiper Persib Mengaku Gatal Ingin Bantai Dewa United

” Kami punya pengendalian penuh terhadap situasi dapat menjadi kunci untuk meraih prestasi yang lebih baik,” tutupnya. 

Warganet langsung menyindir pernyataan dari Doll ini bahkan sebut Madura nantinya sangat ketakutan. 

“Jangan kepedean Persija bakal anyep,” tulis salah satu akun @YanzaID

“Madura ketar-ketir,” timpal akun @MiftahAK