Berharap Tuah, Bali United Ingin Merombak Beberapa Pemain

Liga Indonesia10 Dilihat
banner 468x60

SCORE.CO.ID – Menyongsong BRI Liga 1 musim 2024/25 pada 17 Agustus mendatang, Bali United melakukan perombakan. Dua pemain asing baru didatangkan untuk mengarungi musim baru. 

Ialah Brandon James Wilson dan Kenzo Nambu yang bakal jadi tenaga anyar buat Serdadu Tridatu. Keduanya menggantikan dua nama, yakni; Eber Bessa dan Mohammed Rashid yang lebih dulu diumumkan berpisah dengan Serdadu Tridatu. 

banner 336x280

Khusus James Wilson, pemain asal Australia tersebut diharapkan bisa cepat beradaptasi. Mengingat, sang pemain berstatus sebagai debutan di Liga Indonesia dengan segudang pengalaman di Australia, Inggris, Thailand, dan terakhir Vietnam.

“Brandon Wilson adalah gelandang bertahan asing baru untuk Bali United musim 2024/25. Dia akan pertama kali menjalani karier di Indonesia dan mudah-mudahan cepat beradaptasi dengan tim. Mudah-mudahan bisa membantu Bali United berprestasi musim baru ini,” ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri dilansir dari laman resmi klub, Jumat (5/7/2024).

Berbeda dengan Brandon Wilson, Kenzo Nambu, yang sudah lebih dulu merumput di Indonesia diharap bisa mengatrol posisi Bali United. Pemain asal Jepang itu diperlukan tenaganya untuk mengantar Bali United meraih target di musim baru. 

“Kenzo Nambu adalah salah satu pemain asing yang sudah memahami kultur sepak bola Indonesia. Kualitas dia di lini tengah tidak perlu diragukan dan tim pelatih butuh dia untuk musim kompetisi yang baru,” ujarnya lagi.

“Mudah-mudahan Kenzo Nambu bisa membantu memberikan prestasi terbaik untuk Bali United,” harapnya.

Kenzo sendiri sudah dua musim berturut-turut membela PSM Makassar. Si pemain mengemas 74 laga, dengan catatan 23 gol dan 5 assist. 

Dengan kedatangan pemain baru nantinya berharap bisa bergabung di sesi latihan.

Karena sejak 2 Juli kemarin, Bali United sudah melakukan sesi latihan pemanasan jelang pembukaan BRI Liga 1 meskipun harus menunggu satu bulan lagi.

Baca Juga  Pecat Tanpa Beri Pesangon, Bhayangkara FC Tegas Pada Mario Gomez

” Ya sudah latihan sejak 2 Juli kemarin. Tapi masih ada beberapa hari latihan ke depan untuk semua pemain bisa gabung di latihan. Ada beberapa pemain belum gabung latihan dan mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa lengkap,” terang Coach Teco dilansir dari laman yang sama.

banner 336x280