CLBK, Robi Darwis Terlihat Dalam Sesi Latihan Persib

Liga Indonesia14 Dilihat
banner 468x60

SCORE.CO.ID – Robi Darwis terlihat dalam sesi latihan perdana Persib Bandung dimana ia mulai berlatih bersama 11 pemain lainnya kemarin sore, Selasa (2/7/2024).

Tak heran, Robi Darwis kembali bergabung ke Persib setelah masa peminjamannya ke Dewa United sudah berakhir.

banner 336x280

“Tentunya bersyukur bisa kembali lagi ke Persib Bandung. Saya juga ikut senang Persib bisa menjadi juara. Semoga next bisa juara lagi dan tentu saya kembali ke Persib dengan pengalaman yang lebih bagus dan dengan kepercayaan diri juga,” ujar Robi Darwis usai latihan.

Robi Darwis berharap di kompetisi BRI Liga 1 2024/2025 nanti bisa mendapat menit bermain lebih banyak lagi dan mendapat kepercayaan dari pelatih di setiap pertandingannya.

“Dan pastinya saya akan lebih bekerja keras lagi dibanding musim lalu,” tegas Robi Darwis.

Jika dipinjamkan kembali ke klub lain, Robi mengaku tidak masalah. Sebagai pemain profesional menurutnya harus menerima keputusan manajemen, apalagi masih terikat kontrak.

“Saya pribadi tidak masalah kalau misalnya dipinjamkan lagi atau gimana. Tentunya saya profesional mengikuti kontrak yang ada, saya masih ada dua tahun lagi di Persib,” terang Robi.

“Walaupun nanti saya sistemnya dipinjamkan lagi atau gimana, itu saya kembalikan lagi ke pelatih atau manajemen. Sebagai pemain saya hanya menjalankan kewajiban,” lanjut Robi 

“Walaupun nanti saya sistemnya dipinjamkan lagi atau gimana, itu saya kembalikan lagi ke pelatih atau manajemen. Sebagai pemain saya hanya menjalankan kewajiban,” lanjut Robi 

“Harapannya saya ingin membela Persib, saya akan memberikan yang terbaik untuk tim yang saya bela,” tambah Robi.

Persib Bandung juga akan segera mengumumkan dua pemain baru.

“Kami belum tahu. Yang pasti hatur nuhun dan wilujeng sumping pasti masih ada,” imbuh Adhitia.

Baca Juga  Prediksi Skor Persija Jakarta vs Persis Solo Pekan ke-31

Meski belum tahu apa keuntungan Persib memanggil Robi Darwis untuk klubnya itu.

Tapi yang pasti, Robi Darwis berharap di kompetisi BRI Liga 1 2024/2025 nanti dia bisa mendapat menit bermain lebih banyak lagi dan mendapat kepercayaan dari pelatih di setiap pertandingannya.

banner 336x280