Diusir Wasit, Paulo Henrique Minta Maaf Pada Persebaya

Diusir Wasit, Paulo Henrique Minta Maaf Pada Persebaya

SCORE.CO.ID – Penyerang Persebaya mendapat nasib naas saat mendapat kartu merah dalam laga pekan ke-28 melawan Borneo FC tepatnya di Stadion Batakan, Balikpapan, Kamis (7/3/2024).

Paulo Henrique bercekcok dengan gelandang Borneo, Adam Alis, memasuki waktu tambahan. Wasit kemudian menghadiahi kartu kuning kedua yang membuatnya harus meninggalkan lapangan.

Dalam insiden itu, Adam Alis juga menjadi sorotan karena bertepuk tangan di depan wajah Paulo Henrique yang masih kaget menerima kartu merah.

Sementara Paulo menyepak Adam dengan kaki jahilnya, hal itu diikuti oleh dua pemain Borneo lainnya, yakni Komang Teguh dan Rizky Dwi Febrianto yang juga ikut campur.

Karena Adam Alis seperti dizolimi oleh Henrique, penyekor Borneo, Lilipaly ikut campur dengan mendorong rekan-rekannya yang menunjukkan gesture menghina Paulo Henrique.

Akibat kejadian ini, dalam konferensi pers pada awak media, Penyerang berusia 33 tahun ini mengaku menyesal dengan kesalahannya.

“Saya minta maaf sekali lagi. Satu kesalahan tidak akan pernah mendefinisikan saya. Saya akan berjuang sampai akhir dan saya tidak akan menyerah. Biarlah ini menjadi pelajaran. Saya minta maaf,” imbuh Paulo Henrique dilansir dari laman SCORE. CO. ID, Sabtu (9/3/2024).

“Aku mengakui kesalahanku sangat fatal! aku akan terus berjuang dan ingin mewujudkannya, maaf sekali lagi satu kesalahan tidak akan pernah mendefinisikanku.”

Lanjut dalam konferensi pers kemarin, Henrique tetap optimis untuk melanjutkan sisa laga Persebaya dengan rasa optimis.

“Aku akan berjuang sampai akhir dan aku tidak akan pernah menyerah, biarlah ini menjadi pelajaran, maafkan aku semuanya.”

Karena menyesal terbawa hingga selesai laga, Paulo juga mengucapkan permintaan maaf melalui unggahan insta story Instagramnya.

Permintaan maaf Henrique dikutip dari akun resminya @paulohenriique9/Jurnalis Luminous Sunflower

Meskipun sudah meminta maaf, Bonek langsung menggeruduk kolom komentar PH alias Paulo Henrique ini.

Baca Juga  Jadwal Lengkap Pekan ke-16 BRI Liga 1 2023/2024: Bali United vs Persebaya di Antara Pertandingan Seru

“Red Card PH bikin mental para pemain lainya makin down,” tulis akun @surabayabalb****

“Bikin sial pemain ini, segera out,” tumpah akun lainnya.

Penyerang asal Brazil itu sudah mencatat 3 gol dari 10 pertandingan, dan pada pekan ke-29, Persebaya akan menghadapi Madura United pada Rabu (13/3/2024).