SCORE.CO.ID –  Liverpool FC, tanpa diragukan lagi, merupakan salah satu kekuatan besar dalam dunia sepak bola yang mampu menggetarkan hati para penggemar di seluruh penjuru planet.

Klub ini telah menorehkan sejarah panjang yang dipenuhi dengan prestasi gemilang, menciptakan momen-momen bersejarah yang mengukir namanya dalam lembaran-lembaran emas sepak bola.

Liverpool Maju Berkat Adanya Salah

Dalam perjalanan panjang ini, Mohamed Salah telah menjadi sosok yang tak terpisahkan dari kesuksesan Liverpool. Dengan kecepatan, ketangguhan, dan keahliannya dalam mencetak gol, Salah telah menginspirasi jutaan penggemar dan menjadi pahlawan bagi klub ini.

Namun, seperti yang sering terjadi dalam dunia olahraga, cedera bisa menjadi musibah yang menghampiri bahkan para pemain terbaik sekalipun. Ketika cedera menimpa Salah, pertanyaan pun muncul di benak para penggemar setia Liverpool: apakah Salah akan kembali membela Liverpool?

Ketidakpastian tersebut menjadi perbincangan hangat di kalangan para penggemar, terutama menjelang pertandingan-pertandingan penting seperti final Carabao Cup melawan Chelsea. Kehadiran Salah bukan hanya membawa kekuatan tambahan bagi tim, tetapi juga menjadi sumber semangat dan keyakinan bagi para penggemar.

Dalam situasi seperti ini, harapan dan doa dipanjatkan agar proses pemulihan Salah berjalan lancar dan cepat, sehingga ia dapat segera kembali mengenakan seragam Liverpool dan kembali memberikan keajaiban di lapangan hijau.

Aksi Mohamed Salah telah ditunggu-tunggu oleh para penggemar Liverpool dengan penuh antusiasme.

Kapan Salah Membela Liverpool Kembali?

Salah diperkirakan baru akan kembali beraksi paling cepat pada pekan depan. Sejak awal Januari, Salah telah absen dari skuad Liverpool karena tugas internasional bersama Timnas Mesir di Piala Afrika 2023.

Namun, partisipasinya dalam turnamen tersebut terbatas, hanya dua pertandingan, karena ia mengalami cedera saat melawan Ghana.

Baca Juga  Liverpool Berhutang Budi Pada Alisson, Sadari Karena Hal Ini

Cedera pada paha memaksa Salah untuk kembali ke Liverpool demi menjalani proses pemulihan.

Meskipun Mesir tersingkir di Babak 16 Besar, Salah tetap berfokus pada pemulihan kondisinya.

Absennya Salah memberikan dampak pada sejumlah pertandingan penting Liverpool. Meskipun performa Liverpool tetap solid, kehadiran Salah tetap menjadi harapan besar bagi manajer Juergen Klopp.

Liverpool akan menghadapi serangkaian laga penting dalam beberapa pekan mendatang, termasuk pertandingan kontra Chelsea di final Carabao Cup 2023/2024 yang akan berlangsung akhir bulan ini.

Klopp: Pemulihan Adalah Hal Terpenting dan Harus Diutamakan

Menanggapi kondisi Mohamed Salah, Juergen Klopp menyatakan bahwa pemulihannya masih berlangsung saat ini. Namun, ada perkembangan positif yang menggembirakan, dan diharapkan Salah akan kembali berlatih secara normal pada pekan depan.

Klopp menjelaskan, “Proses pemulihannya berjalan dengan baik. Kami optimis, meskipun tidak dapat memastikan, bahwa dia akan kembali berlatih pada pekan depan. Namun, kami akan memantau kondisinya dengan cermat. Dia telah melalui semua tahapan pemulihan dan semua berjalan dengan positif. Jika bukan pekan depan, maka kemungkinan dua pekan lagi.”