SCORE.CO.ID – Persis Solo bersiap kedatangan Ramadhan Sanantha untuk comeback bermain bersama skuad dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-25. 

Penyerang berusia 22 tahun mengungkapkan sudah tak sabar ingin bermain di BRI Liga 1 bersama klubnya. 

Sebelumnya, Ramadhan Sananta sempat mendapat jatah libur selama dua pekan untuk istirahat. Waktu ini digunakan untuk memulihkan cedera pada bagian pinggang yang dialaminya. 

Dokter tim Persis Solo, Iwan Wahyu mengungkapkan kondisi Ramadhan telah membaik. 

“Sananya ya, saat ini sudah kembali dari istirahat pasca pemulihan. Sekarang kondisinya bagus, dia sudah bergabung latihan dengan para pemain lainnya, ” kata Iwan,  Kamis ( 15/2/2024).

Pelatih Persis Solo, Milomir Seslija  juga mengutarakan pendapat yang sama.  Menurutnya Sananta bisa dimainkan pada pekan ke-25. 

“Untuk Sananta menurut Saya sepertinya mengalami cedera ringan. Dia harus diperiksa dahulu dan berkoordinasi dengan tim medis untuk bisa memastikan kondisinya,” kata Milo diwaktu yang sama. 

Meksipun demikian, Manajer Persis Solo Chairul Basalamah  juga menambahkan pernyataan Milo dimana sudah ditangani dengan baik oleh Timnas Indonesia dan ditangani di rumah sakit terbaik Qatar.

“Sebenarnya kami juga sudah komunikasi dari seminggu yang lalu. Tapi kami menghormati keputusan Timnas mengenai Sananta. Jadi tidak sampaikan ke publik dulu. Mengingat di sana juga ditangani dengan baik,” kata Chairul Basalamah. 

“Itu bagus banget. Jadi akhirnya kami tahu ya ada masalah sedikit di pinggangnya. Cuma butuh istirahat selama 3 minggu. Jadi dia masih punya 2 minggu untuk istirahat. Habis ini dia kami liburkan,” paparnya.

“Di tim dia juga harus cari posisi lagi dengan coach Milo yang baru datang. Kami butuh banget, pemain kami lagi nggak banyak,” lanjutnya. 

Baca Juga  Pelatih Arema Selalu Kepikiran Kalah dari Persita : Saya Sampe Gak Bisa Tidur