SCORE.CO.ID – Persija Jakarta mengalami masa sulit dalam beberapa laga kandang terakhirnya di kompetisi BRI Liga 1 2023/2024. Macan Kemayoran terakhir kali meraih kemenangan pada 30 Juli 2023 ketika mereka mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 1-0.

Dalam enam laga kandang terakhirnya, Persija hanya berhasil bermain imbang dalam lima pertandingan melawan lawan-lawan tangguh seperti Borneo FC (1-1), Arema FC (2-2), Persib Bandung (1-1), Bali United (1-1), dan Barito Putera (1-1). Satu pertandingan lagi berakhir dengan kekalahan 1-2 dari RANS Nusantara FC.

Tren negatif ini tidak hanya mengecewakan para suporter, tetapi juga seluruh elemen dalam tim, seperti yang diungkapkan oleh bek senior Persija, Maman Abdurahman.

“Sebagai pemain, saya juga merasa kecewa karena kami belum mampu meraih kemenangan dalam enam laga kandang terakhir,” kata Maman Abdurahman.

“Ikuti berita terbaru mengenai Persija Jakarta di SCORE.CO.ID. Tetapi saya yakin bahwa teman-teman setim telah memberikan yang terbaik dalam latihan dan pertandingan. Kami semua berusaha keras, tetapi hasil positif belum kunjung datang, dan kami ingin membahagiakan The Jakmania,” tambahnya.

Maman Abdurahman berharap dukungan terus mengalir dari para suporter The Jakmania, dan ia memiliki keyakinan bahwa timnya akan segera bangkit.

“Kami semua memiliki tekad untuk meraih kemenangan di setiap pertandingan. Tetaplah mendukung saya dan rekan-rekan satu tim di sini. Persija adalah tim besar, dan saya yakin kita dapat melewati masa-masa sulit ini,” pungkas Maman Abdurahman.

Persija Jakarta selanjutnya akan melakoni pertandingan tandang melawan PSIS Semarang di Stadion Jatidiri pada tanggal 29 Oktober 2023 dalam pekan ke-17 BRI Liga 1 2023/2024.

Baca Juga  Kemarahan Thomas Doll Terhadap Kinerja Wasit di Pertandingan Persija vs RANS