SCORE.CO.ID – Marko Simic, penyerang asal Kroasia yang saat ini bermain untuk Persija Jakarta, dikabarkan akan dipinjamkan ke klub Liga 2, PSPS Pekanbaru, pada bursa transfer tengah musim 2023/2024.

Meskipun Simic kembali ke Persija Jakarta sejak awal musim BRI Liga 1 2023/2024, ia belum mampu menunjukkan performa maksimal bersama tim Macan Kemayoran. Hingga saat ini, Simic telah bermain dalam 10 pertandingan di liga, tetapi hanya berhasil mencetak tiga gol. Kabarnya, inilah yang membuat Persija Jakarta tertarik untuk meminjamkan Marko Simic ke klub lain.

Klub Liga 2, PSPS Pekanbaru, disebut-sebut sebagai pilihan yang potensial untuk mengamankan jasa penyerang asal Kroasia ini. Marko Simic masih terikat kontrak dengan Persija Jakarta hingga tahun 2025, sehingga peminjaman tampaknya menjadi opsi terbaik bagi kedua belah pihak sampai akhir musim ini.

Direktur PSPS Pekanbaru, Mohamad Prapanca, mengungkapkan bahwa mereka masih menunggu keputusan dari pelatih, Thomas Doll, terkait transfer ini. Kepergian Simic pasti akan memengaruhi slot pemain asing PSPS dan akan memunculkan pertanyaan tentang sosok baru yang akan diboyong oleh Persija Jakarta.

Terkait dengan kabar peminjaman Marko Simic, Prapanca juga tidak memberikan pernyataan resmi. Namun, kabar ini akan terus menjadi sorotan hingga bursa transfer tengah musim dimulai. Marko Simic sendiri perlu menunggu keputusan akhir apakah akan bermain di PSPS Pekanbaru atau tetap bersama Persija Jakarta.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Tunggu kabar resmi mengenai nasib Marko Simic dalam beberapa waktu ke depan. Bagi para penggemar Persija Jakarta dan pecinta sepak bola Indonesia, ini tentu menjadi topik menarik untuk diikuti seiring dengan perkembangan transfer pemain di kompetisi dalam negeri.

Baca Juga  Media Cup 2023 - Babak Pembukaan Gemerlap di Triboon Mini Soccer