SCORE.CO.ID – Manajer Arsenal, Mikel Arteta, menyatakan bahwa ada potensi untuk Bukayo Saka bersama duo Gabriel yakni Gabriel Martinelli dan Gabriel Magalhaes beraksi dalam pertandingan melawan Manchester City.

Sebelumnya, keterlibatan Martinelli dalam tim Arsenal terhambat sejak awal Maret lalu, dimulai dari kemenangan besar The Gunners atas Sheffield United.

Kabar Cedera Martinelli dan Kemungkinan Absennya dari Sisa Musim

Rumor tentang cedera yang dialami Martinelli muncul setelah ia terlihat menggunakan kruk setelah pertandingan melawan Porto.

Selain itu, absennya Martinelli dari panggilan Timnas Brasil selama jeda internasional yang lalu menambah keraguan akan keinginan dan waktu yang dimilikinya.

Beredar laporan yang menyebutkan bahwa ia mungkin tidak akan bermain lagi di sisa musim ini.

Cedera Saka dan Gabriel Magalhaes Sempat Membuat Mereka Absen

Meskipun dipanggil untuk membela Timnas Inggris selama jeda internasional Maret 2024, Bukayo Saka akhirnya tidak tampil untuk The Three Lions karena dilaporkan mengalami masalah otot.

Sementara itu, Gabriel Magalhaes juga tidak terpanggil untuk membela tim nasional Brasil, mungkin karena alasan cedera atau faktor lainnya.

Kabar mengenai cedera Achilles yang dialami sang bek membuat partisipasi Saka, Gabriel Martinelli, dan dirinya sendiri dalam pertandingan melawan Manchester City dipertanyakan.

Kabar Baik dari Arteta: Peluang Kembalinya Trio Kunci Arsenal

Meskipun absennya Bukayo Saka, Gabriel Martinelli, dan Gabriel Magalhaes akan menjadi pukulan berat bagi Arsenal dalam pertandingan melawan Manchester City,

Pada saat ditanyakan, Mikel Arteta tampaknya memberikan kabar positif dengan menyatakan kemungkinan kembalinya ketiganya dalam waktu yang bersamaan.

“Tentu, peluang itu dan kesempatan itu pasti ada,” kata Arteta ketika ditanya apakah ketiganya bisa bermain pada akhir pekan ini, seperti yang dilaporkan oleh Football London.

Baca Juga  Performa Semakin Meningkat, Arsenal Diyakini Bakal Jadi Juara Liga Inggris

“Meskipun mereka belum berlatih, besok kami memiliki sesi lagi, tapi ada kemungkinan mereka bisa tersedia,” jelas Arteta.

Harapan akan Menjadi Kenyataan? Atau Justru Kandas

Dengan trio Gabriel dan Saka yang mungkin akan kembali bermain, harapan Arsenal untuk pertandingan melawan Manchester City semakin terang.

Meskipun cedera dan absensi telah menjadi tantangan, kabar baik dari Arteta memberikan semangat baru bagi tim.

Kembalinya pemain kunci seperti Saka, Martinelli, dan Magalhaes dapat memberikan dampak positif yang cukup baik bagi performa tim.

Dengan jadwal pertandingan yang semakin dekat, Arsenal perlu mempersiapkan strategi yang matang dan fokus pada pemulihan pemain yang cedera.

Semua mata akan tertuju pada pertandingan di Etihad, di mana Arsenal akan berusaha keras untuk meraih hasil gemilang dan memperkuat posisi mereka di Premier League.

Jadwal Pertandingan Arsenal Selanjutnya

Arsenal vs. Manchester City di Premier League

● Tanggal: Minggu, 31 Maret 2024

● Waktu Kickoff: 22.30 WIB

● Stadion: Etihad

● Kompetisi: Premier League