SCORE.CO.ID – Dalam sebuah langkah menuju ajang kompetisi yang lebih besar, Media Cup 2023 memulai babak pembukaannya dengan gemerlap di lapangan Triboon Mini Soccer, Cilandak, Jakarta Selatan. Turnamen mini soccer yang memperebutkan Piala Menpora ini digelar pada tanggal 26-27 Oktober 2023. Bank Mandiri, sponsor utama, turut memberikan dukungan dalam penyelenggaraan ajang ini.

Acara pembukaan Media Cup 2023 menjadi saksi kehadiran berbagai tokoh penting, termasuk Wakil Ketua Umum PSSI, Zainudin Amali, Asisten Deputi Sentra Pembinaan Olahraga Prestasi Kemenpora, Bayu Rahadian, Senior Vice President Corsec Bank Mandiri, Rudi As Aturridha, Direktur Teknik (Dirtek) PSSI, Indra Sjafri, serta Brand Ambassador Mandiri Media Cup 2023, Nova Arianto.

Zainudin Amali, yang turut membuka turnamen ini, mengangkat topi untuk Media Cup 2023. Ia menegaskan bahwa ajang ini bukan hanya sekadar turnamen, melainkan kompetisi yang membawa peserta dan rekan-rekan media lebih mendalam ke dalam dunia sepak bola.

PSSI mengapresiasi inisiatif para rekan-rekan media dalam menggelar Media Cup, dengan tujuan utama bukan hanya prestasi, melainkan juga sebagai sarana silaturahmi dan relaksasi. Dengan atmosfer sepak bola yang profesional, rekan-rekan media dapat merasakan lebih dekat pengalaman dalam dunia olahraga ini.

Zainudin Amali juga mengusulkan agar Media Cup bertransformasi dari turnamen menjadi kompetisi, suatu ide yang disambut positif oleh Bank Mandiri sebagai sponsor utama. Mereka berharap untuk terus mendukung kegiatan positif ini, yang memungkinkan insan pers untuk semakin merasakan dunia olahraga dengan lebih dalam.

Tambahan respons positif datang dari Rudi As Aturridha, yang menyoroti pentingnya fair play dalam kompetisi ini. Ia juga menegaskan dukungan Bank Mandiri untuk Media Cup ke depannya.

Baca Juga  Mitra Kukar Undurkan Diri dari Liga 3 Kalimantan Timur 2023, Ini Penyebabnya

Selain itu, Kemenpora juga memberikan apresiasi dan dukungan penuh untuk Media Cup. Menteri Pemuda dan Olahraga, Dito Ariotedjo, mendukung penuh event ini dan berharap agar Media Cup dapat berlanjut secara konsisten.