SCORE.CO.ID – Indonesia U17 akan bertanding di laga kedua Grup A untuk mencari cara agar lolos ke fase grup.

Kali ini timnas Garuda lebih beruntung karena menjalani laga melawan Panama terlebih dahulu dibandingkan bertemu Maroko.

Jika melihat H2H Indonesia U17 vs Panama U17, timnas Garuda berhasil memenangkan 3 pertandingan, 1 kali seri, dan 1 kali kalah.

Sementara Panama U17 hanya bisa memenangkan 2 kali pertandingan, 2 kali kalah, dan 1 kali seri.

Pemain Indonesia Amar Rayhan Brkick kembali diturunkan oleh Bima Sakti karena sebelumnya pemain asal klub Hoffenheim ini cedera.

Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri mengatakan tim dokter sudah melaporkan kondisi sang pemain yang cukup fit dan bisa diturunkan.

“Amar lawan Ekuador dia tidak bisa main, dia sudah bisa bermain melawan Panama besok. Alhamdulillah tadi dokter memberikan laporan kepada pelatih bahwa Amar bisa bermain,” katanya.

Prediksi Starting Line Up Indonesia U17 vs Panama U17

Indonesia akan menurunkan pemain bintangnya untuk menorehkan tiga poin pertama mereka guna memastikan menjadi Runner up grup apabila Maroko bisa mengalahkan Ekuador.

Bima Sakti sendiri ingin menurunkan dua pemain terbaik yang tidak dimainkan melawan Ekuador yakni Amar Brkic dan juga Ji Da Bin.

Starting Line Up Indonesia U17 :

Ikram Al Giffani, W. Jardim, I. Gwijangge, S. Zaky, A. Pangestu, Ji Da-Bin, F. Dennis, Amar Brkic, Arkhan Kaka, M. Rizky, J. Pahlevi. ( Formasi 4-3-3 Menyerang )

Di kubu lawan, Panama yang ada dijuru kunci justru ingin memetik kemenangan melawan tuan rumah setelah sebelumnya kalah dari Maroko 0-2.

Kali ini kepala pelatih Michael Dale sedikit mengubah lini belakang yang diisi oleh lima bek.

Di lini depan, Panama hanya mengandalkan dua striker utama guna melancarkan serangan, mereka memperkuat gelandang bertahan juga lini belakang.

Baca Juga  Hasil Piala Dunia U17: Iran U17 Berhasil Comeback Atas Brazil U17 3-2

Starting Line Up Panama U17 :

Manuel Jair Romero, J. Pierre, N. Garth, W. Krug, Diaz Gonzalez, Hall Daniels,  Marin, Ryce Moreno, C. Jimenez, Walder Mendez, dan Rios Coronado. ( Formasi 5-3-2 Datar )

Jadwal Timnas  Indonesia U17 vs Panama U17

Kedua tim sudah mengisi amunisi skuad mereka, jadwal pertandingan dimulai besok pada hari Senin (13/11/2023 ) pukul 19.00 WIB.

Untuk kamu yang tidak bisa menonton langsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, bisa menyaksikan seluruh laga di Indosiar.

Situs kami juga menyajikan informasi terupdate tentang pertandingan piala dunia u17, jadi kamu bisa menyimpan tautan kami ini.

Prediksi Skor Indonesia U17 vs Panama U17

Karena Panama mengeluarkan skuad terbaiknya tetapi jika dilihat dari H2H Indonesia seharusnya bisa memenangkan pertandingan dengan skor 1-0.