SCORE.CO.ID – Muly Munial, agen dari Evan Dimas, membantah kabar yang beredar tentang pemainnya akan pensiun dini dari dunia sepak bola. Ia menjelaskan bahwa absennya Evan Dimas dari lapangan hijau adalah hasil dari sakit yang dialaminya, dan bukan karena keputusan untuk pensiun.

Kabar tentang pensiun dini Evan Dimas muncul ketika pemain berusia 28 tahun itu tidak terlihat dalam skuad Arema FC. Evan Dimas absen dari pertandingan dan sesi latihan timnya.

Muly Munial menegaskan, “Tidak benar (Evan Dimas pensiun dini). Dia baru sembuh saja dari sakit.” Menurutnya, Evan Dimas mengalami demam tinggi yang membuatnya harus istirahat dan absen dari kegiatan sepak bola.

Evan Dimas memang kurang mendapatkan kesempatan bermain yang signifikan bersama Arema FC di BRI Liga 1 2023/2024. Hingga pekan ke-16, ia baru tampil dalam enam pertandingan dengan total waktu bermain mencapai 205 menit.

Penampilan terakhirnya terjadi pada tanggal 23 September 2023 saat Arema FC menghadapi Persebaya Surabaya. Dalam pertandingan tersebut, yang berakhir dengan kemenangan 3-1 untuk Bajul Ijo, Evan Dimas diturunkan sebagai pemain pengganti pada menit ke-83, menggantikan Arkhan Fikri.

Dengan penjelasan dari agennya, Evan Dimas diharapkan akan segera pulih dari sakitnya dan kembali berkontribusi untuk Arema FC di sisa musim BRI Liga 1 2023/2024. Para penggemar dan rekan-rekannya di lapangan hijau pasti menantikan kembalinya pemain berbakat ini.

Baca Juga  Hasil Liga Indonesia Tadi Malam: Persebaya Imbang, Dewa United Berhasil Menang