SCORE.CO.ID – Setelah kekalahan beruntun yang dialami pasukan Ten Hag, kini Manchester United fokus ke pertandingan berikutnya, kapten Bruno Fernandez tetap optimis timnya bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim 2023-2024.

Kalah dari Copenhagen Jadi Cambuk Besar

Kapten Manchester United Bruno Fernandes tetap yakin timnya mampu melaju ke babak 16 besar Liga Champions meski mengalami kemunduran besar saat melawan Kopenhagen .

Setan Merah memimpin 2-0 melawan Kopenhagen pada hari Rabu, dengan Rasmus Hojlund mencetak dua gol di awal pertandingan, tetapi Marcus Rashford dikeluarkan dari lapangan sebelum tim Denmark itu mengubah kedudukan menjadi 2-2 sebelum babak pertama berakhir.

Fernandes mencetak gol dari titik penalti untuk membuat kedudukan menjadi 3-2 untuk United pada menit ke-69, namun tim tuan rumah mencetak dua gol di bursa terakhir untuk mencatatkan kemenangan 4-3 .

Kata Bruno Fernandez

United berada di posisi terbawah Grup A dengan tiga poin, tetapi mereka hanya tertinggal satu poin di belakang tim urutan kedua Copenhagen dengan dua pertandingan tersisa.

Manchester United akan bertandang ke Galatasaray dalam pertandingan kedua terakhir mereka di bagian tersebut pada 29 November 2023, sebelum menyambut Bayern Munich yang sudah lolos ke Old Trafford pada 12 Desember 2023.

Setan Merah mungkin harus memenangkan kedua pertandingan untuk lolos ke babak sistem gugur, dan Fernandes masih yakin timnya akan hadir di babak selanjutnya.

“Bahkan sebelum pertandingan ini, keyakinan itu masih ada; memenangkan tiga pertandingan terakhir babak penyisihan grup. Dan sekarang kami punya dua pertandingan, kami harus memenangkannya jika kami ingin tetap berada di Liga Champions dan tetap berada di kompetisi terbaik, kami harus menang melawan yang terbaik,” kata Fernandes kepada MUTV .

Baca Juga  Kalah Terus! MU Harus Introspeksi Diri, Mungkin Ini Penyebabnya

Kami menghadapi pertandingan tandang yang sangat sulit melawan Galatasaray, dan setelahnya, kami bermain melawan pemuncak grup. Kami ingin memenangkan keduanya, namun sekarang kami harus fokus pada [Town] Luton karena ini akan menjadi pertandingan yang sulit lagi.

“Kami membutuhkan tiga poin di liga, kami harus kembali ke jalur kemenangan setelah kekalahan ini dan mempertahankan jalur kemenangan di Liga Premier.

“Jelas ini mengecewakan (hasil di Kopenhagen). Saya pikir dari semua yang kami lakukan di pertandingan ini, kami bisa, dan seharusnya, mendapatkan sesuatu dari pertandingan itu.

“Saat ini sulit, jelas suasananya bukan yang terbaik karena kami telah berjuang keras dengan 10 pemain, bahkan sejak saat itu, kami bermain melawan tim yang bermain sangat bagus dalam penguasaan bola dan selain itu banyak keputusan yang ditentang. kita.

“Hari ini adalah hari yang berat, tapi saya pikir upaya tim bagus, kami mencoba. Kami seharusnya bisa melakukan beberapa hal dengan lebih baik tetapi sulit bagi kami sejak menit ke-30, bermain dengan satu pemain lebih sedikit.

“Kami memahami bahwa kami bisa mendapatkan sesuatu dari pertandingan ini, kami bisa memenangkan pertandingan di sana, namun sulit untuk memainkannya, sangat lama bermain dengan 10 orang.

“Dan dalam beberapa momen, mereka akan mendapatkan ruang karena Anda berlari di belakang bola karena Anda mencoba untuk masuk ke mana pun, dengan setiap pemain, dan sulit untuk menutupi begitu banyak ruang. Mereka mencetak dua gol untuk memenangkan pertandingan. permainan.”

Man United kini telah kalah sembilan kali dari 17 pertandingan mereka di semua kompetisi musim ini, dan mereka bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan terbaru mereka dalam pertandingan Liga Premier hari Sabtu melawan Luton.