Score – Figur Stephen Curry tentunya sudah tidak asing terdengar di telinga para penggemar olahraga terutama dunia basket.

Bagaimana tidak? Stephen Curry sudah menorehkan tinta emas di olahraga basket dengan merasakan empat kali juara NBA.

Curry Day hadir sebagai wujud inspirasi Under Armour kepada Stephen Curry untuk kemajuan olahraga basket di Indonesia.

Bola basket di Indonesia memang menjadi salah satu olahraga yang diminati masyarakat termasuk para generasi muda.

Demi mendongkrak masa depan yang cerah untuk dunia basket Tanah Air, Under Armour menggelar acara Curry Day yang diisi game menarik dan diikuti banyak pelajar.

Kegiatan-kegiatan yang ada di Curry Day yakni kompetisi 3×3, Shoot Like Curry, hingga Slam Dunk Challange.

Under Armour menggelar Curry Day di Pati Unus Courtyard, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (2/3/2024).

Marketing Manager Under Armour Indonesia, Yudhistira Soelaeman, menjelaskan bahwa Curry Day menjadi bentuk kepedulian pihaknya terhadap kemajuan olahraga basket di Indonesia.

Dengan diikuti para pelajar, Curry Day diharapkan mampu mencetak bibit potensial atlet basket yang bisa menorehkan prestasi bagi Indonesia.

“Bagi Under Armour, kegiatan ini merupakan langkah penting dalam mendukung perkembangan olahraga basket di Indonesia dan kami berharap dapat memberikan kontribusi yang berarti dalam memajukan bakat-bakat muda.”

“Kami percaya melalui kegiatan Curry Day, akan muncul talenta-talenta muda yang berpotensi mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional,” sambung Yudhis.

Kegiatan Curry Day turut mengundang beberapa tamu istemewa di antaranya Abraham Wenas yang merupakan pemain basket profesional sekaligus atlet Under Armour dan Jacquelyn Chandra selaku Brand Ambassador Under Armour Indonesia.

Sebagai pelaku olahraga basket di Indonesia, Abraham Wenas yang memperkuat Bali United Basketball itu menyambut positif kegiatan Curry Day untuk menyemarakkan dan berkontribusi bagi perkembangan dunia basket Tanah Air.

Baca Juga  Kristaps Porzingis Jadi Pemain NBA Berikutnya yang Batal Bermain di FIBA World Cup 2023

Jacquelyn Chandra turut memberikan pandangan baik mengenai agenda Curry Day yang dianggap bisa menjadi wadah bagi para pencinta basket.

“Curry Day adalah bukti nyata dari komitmen Under Armour dalam mendukung pengembangan bakat-bakat muda dalam olahraga basket.”

“Acara seperti Curry Day menjadi platform penting bagi kami para pemain muda untuk menunjukkan kemampuan dan minat dalam olahraga ini,” ujar Abraham Wenas.

“Saya sangat mengapresiasi inisiatif yang diambil oleh Under Armour dalam mendukung perkembangan basket di Indonesia.”

“Adanya kegiatan seperti ini membuat kami para pemain basket muda dapat menyalurkan hobi dan kemampuan. Kami juga berharap dengan berpartisipasi dalam Curry Day dapat memberikan dampak positif terhadap perkembangan olahraga basket di Indonesia,” tutur Jacquelyn Candra menambahkan.

Dalam gelaran Curry Day, Under Armour turut memperkenalkan produk olahraga terbarunya yang berkolaborasi dengan Stephen Curry dan Bruce Lee.

Kolaborasi tersebut dilakukan Under Armour sebagai bentuk penghormatan untuk kedua figur olahraga level dunia.

Produk-produk yang dimaksud adalah Curry 11 ‘Fire’, Curry 11 FloTro Luxe ‘Earth’, Curry 11 ‘Wind’, Curry 11 ‘Dark Water’, Curry 11 ‘Future Dragon’, dan Curry SlipSpeed.

Yudhistira Soelaeman selaku Marketing Manager Under Armour Indonesia berharap kolaborasinya dengan Stephen Curry serta Bruce Lee dapat memberikan inspirasi untuk generasi muda Indonesia.

“Dengan kolaborasi Curry x Bruce Lee, Under Armour berharap dapat terus bisa menginspirasi dan mendukung anak-anak muda bertalenta untuk berprestasi dalam olahraga basket melalui teknologi dan inovasi yang dihadirkan, sesuai dengan misi Under Armour yaitu Makes You Better,” pungkas Yudhistira Soelaeman.