Score 808 Live Streaming AC Milan vs Newcastle Liga Champions Ilegal, Nonton di SCTV dan Vidio

ScorePIKIRAN RAKYAT – Matchday perdana Liga Champions 2023-2024 akan dibuka dengan pertandingan AC milan vs Newcastle. Pertemuan wakil Serie A dengan wakil Liga Inggris itu akan berlangsung Selasa, 19 September 2023.

Pertandingan AC Milan vs Newcastle akan digelar di San Siro mulai pukul 23.45 WIB. Pertandingan ini merupakan matchday 1 Grup F Liga Champions 2023-2024.

Link live streaming Score 808 AC Milan vs Newcastle di Liga Champions bukanlah pemegang hak siar resmi. Pertandingan legal bisa disaksikan melalui link live streaming SCTV atau Vidio.

ADVERTISEMENT

Jangan menontonnya di Score 808 . Tautan link mengakses streaming AC Milan vs Newcastle bisa diakses di akhir artikel ini.

Baca Juga: Fakta dan Statistik Menarik Barcelona vs Royal Antwerp di Liga Champions 2023-2024, Sebelum Prediksi Skor

Tuan rumah AC Milan berbekal mimpi buruk menghadapi Newcastle. Mereka baru saja dipermalukan rival sekotanya Inter Milan di Serie A dengan skor telak 5-1.

Kekalahan dari rivalnya itu semakin mempertegas dominasi Nerazzurri atas Rossoneri dalam lima pertemuan terakhir di semua ajang kompetisi.

Di sisi lain, Newcastle juga hampir senasib dengan calon lawannya. The Magpies sejauh ini tampil buruk di awal musim Liga Inggris usai menelan tiga kali kekalahan beruntun. Newcastle baru merasakan manisnya kemenangan saat berduel lawan Brentford (1-0) pada akhir pekan kemarin.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan laga AC Milan vs Newcastle di Liga Champions 2023-2024 secara live streaming dapat mengaksesnya melalui tautan link berikut. Link Live streaming bukan link Score 808 , kami alihkan ke penyiar resmi yakni SCTV dan Vidio.

LINK akses di sini

Disclaimer: Link live streaming pertandingan hanya informasi bagi pembaca. Pikiran-Rakyat.com tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran atau perubahan jadwal yang bisa terjadi sewaktu-waktu. Setiap penyedia layanan streaming memiliki ketentuan yang mesti ditaati.***

Baca Juga  Persik vs Persebaya - Ratusan Oknum Suporter Terjaring Razia, Dua Botol Miras Ditemukan