Score – Perempat Final FIBA World Cup 2023 kembali berlanjut dengan mempertemukan empat tim unggulan.

Di antaranya pertandingan Jerman vs Latvia digelar di Mall of Asia Arena, pukul 15.45 WIB. Selanjutnya ada duel Kanada vs Slovenia pukul 19.30 WIB yang juga digelar di Mall of Asia Arena, Manila.

Hari ini, pertandingan Kanada vs Slovenia akan menjadi pertandingan yang ditunggu-tunggu. Kanada dan Slovenia sebelumnya hanya bertemu sekali dalam pertandingan resmi FIBA.

ADVERTISEMENT

Pada 2008, di Turnamen Kualifikasi Olimpiade FIBA di Athena, Yunani, Slovenia memenangkan pertandingan 86-70, tetapi kedua tim gagal mencapai Olimpiade.

Ada tiga pertandingan persahabatan lainnya yang mempertemukan Kanada dan Slovenia. Slovenia memenangkan semua pertandingan (87-72 pada 2006; 86-71 pada 2010; 92-80 pada 2014) dan memiliki rekor sempurna 4-0 melawan Kanada.

Bagi Anda yang tak bisa datang ke Filipina, Anda bisa menyaksikan pertandingan FIBA World Cup 2023 secara streaming.

Link streaming FIBA World Cup 2023 bisa Anda dapatkan di dalam artikel ini secara gratis.

Anda dapat menyaksikan semua pertandingan FIBA World Cup 2023 melalui link streaming berikut ini:

https://www.rctiplus.com/tv/inews

https://www.visionplus.id/

https://www.courtside1891.basketball/

Pebasket Serbia Borisa Simanic harus kehilangan salah satu ginjalnya akibat mendapat sikutan dari pemain lawan saat berlaga di Manila, Filipina, pekan lalu. Karier Simanic kini terancam.

Simanic terkena sikut dari pemain Sudan Selatan, Nuni Omot di menit akhir pertandingan FIBA World Cup 2023 .

Usai terkena sikutan, Simanic langsung dilarikan ke rumah sakit di Manila. Malam harinya Simanic harus menjalani operasi.

Menurut pelatih Serbia Svetislav Pesic, Simanic mengalami pendarahan hebat. Seperti dilansir dari Basketball News, kondisi sempat genting di rumah sakit karena kesulitan menemukan darah yang dibutuhkan Simanic.

Baca Juga  Basket Putra Indonesia Finis Posisi Lima di Pra Kualifikasi Olimpiade 2024 Paris

Federasi Bola Basket Serbia (KSS) mengumumkan kondisi Simanic parah. Simanic harus kehilangan salah satu ginjalnya akibat insiden di laga FIBA World Cup 2023 tersebut.

Simanic harus menjalani operasi kedua pada Minggu, 3 September 2023 karena ada komplikasi yang muncul. Simanic telah dipastikan tidak akan bisa bermain membela Serbia dilanjutan FIBA World Cup 2023 .

Disclaimer: Link live streaming FIBA World Cup 2023 ini hanya informasi bagi pembaca. Pikiran-Rakyat.com tidak bertanggung jawab atas kebijakan dan kualitas streaming dari aplikasi tersebut.***