SCORE.CO.ID – Manchester United, klub Premier League, masih menunjukkan ketertarikan mereka untuk mendatangkan Joshua Kimmich.

Meskipun sebelumnya telah mengalami penolakan, Setan Merah tidak menyerah dan akan mencoba untuk merekrut sang gelandang dari Bayern Munchen pada jendela transfer musim panas mendatang.

Nama Joshua Kimmich telah menjadi pusat perhatian belakangan ini, dengan seringnya dikaitkan dengan Manchester United.

Ia dipandang sebagai calon pengganti yang potensial untuk Casemiro, yang diperkirakan akan meninggalkan klub pada akhir musim ini.

Langkah ini menunjukkan ambisi besar klub untuk memperkuat lini tengah mereka dan meningkatkan daya saing di level domestik dan Eropa.

Joshua Kimmich Enggan Pindah ke Manchester United

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Joshua Kimmich tidak tertarik untuk bergabung dengan Manchester United.

Alasannya, ia menganggap bahwa Manchester United sedang mengalami periode transisi, dan kepindahannya ke sana dapat berpotensi merusak perkembangan karirnya.

Menurut laporan dari Sport, Manchester United tidak akan menyerah begitu saja. Mereka berencana untuk mengambil langkah ekstra dengan merayu sang gelandang agar mau mempertimbangkan pindah ke Old Trafford.

Hal ini menunjukkan bahwa Manchester United sangat berkeinginan untuk mendapatkan Kimmich meskipun menghadapi tantangan yang besar.

Manchester United Bersikeras untuk Mendapatkan Joshua Kimmich

Manchester United telah menegaskan tekad mereka untuk mengamankan jasa Joshua Kimmich pada jendela transfer musim panas mendatang.

Mereka menyadari bahwa tidak banyak gelandang bertahan sekelas Kimmich yang tersedia di pasar transfer saat ini.

Oleh karena itu, Kimmich dipandang sebagai pengganti ideal untuk posisi yang mungkin ditinggalkan oleh Casemiro.

Dalam situasi ini, Manchester United tidak akan melewatkan kesempatan untuk terus membujuk Kimmich agar mau bergabung dengan Setan Merah di musim panas nanti.

Baca Juga  Man of The Match! Pep Memuji Prestasi Phil Foden

Hal ini menunjukkan komitmen klub untuk memperkuat lini tengah mereka dengan mendatangkan pemain berkualitas.

Peluang Manchester United Mendapatkan Joshua Kimmich

Manchester United masih memiliki peluang untuk merekrut Joshua Kimmich pada jendela transfer musim panas mendatang.

Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa Kimmich belum menandatangani kontrak baru di Allianz Arena hingga saat ini.

Meskipun kontraknya masih berlaku hingga musim panas tahun 2025, keinginannya untuk tidak memperpanjang kontrak menjadi peluang bagi Manchester United untuk mencoba merekrutnya.

Manchester United diduga akan memanfaatkan situasi ini sebagai strategi untuk membujuk Kimmich agar bersedia pindah ke klub mereka.

Dengan status kontrak yang belum dipastikan, Kimmich menjadi target yang menarik bagi Setan Merah untuk menguatkan lini tengah mereka.

Berapa Sebenarnya Mahar Transfer yang Diperlukan?

Bayern Munich memiliki harapan untuk menjual Joshua Kimmich di musim panas mendatang, jika mereka gagal membujuknya untuk bertahan di klub maka tentunya mereka menargetkan untuk melego sang gelandang.

Terkait besaran mahar yang masuk dalam hitungan manajemen, tampaknya Bayern Munich akan menargetkan untuk menjual Joshua Kimmich sekitar 60 juta Euro pada musim panas mendatang.