SCORE.CO.ID – Timnas Indonesia, yang dikenal dengan sebutan “Skuad Garuda,” akan kembali berlaga dalam Kualifikasi Piala Dunia. Mereka akan menghadapi Brunei Darussalam dalam dua pertandingan yang dijadwalkan pada 12 Oktober dan 17 Oktober. Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-Yong, telah memanggil 25 pemain untuk pertandingan ini, meskipun ia harus absenkan gelandang Ivar Jenner karena cedera.

Berikut adalah diperkirakan komposisi lineup yang akan diturunkan oleh Shin Tae-Yong dalam pertandingan melawan Brunei Darussalam:

Kiper: Nadeo Argawinata Nadeo Argawinata dari Borneo FC kemungkinan besar akan menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang Timnas Indonesia. Meskipun ia membuat beberapa kesalahan dalam laga terakhirnya, Nadeo juga mencatatkan beberapa penyelamatan penting yang membantu timnya tetap tidak kebobolan.

Belakang: Sandy Walsh, Jordi Amat, Elkan Baggott, Asnawi Mangkualam, Yance Sayuri Shin Tae-Yong mungkin akan menggunakan formasi tiga bek tengah dalam pertandingan ini, dengan Sandy Walsh, Jordi Amat, dan Elkan Baggott menjadi kandidat untuk mengisi posisi tersebut. Sementara itu, Asnawi Mangkualam akan bermain di bek sayap kanan, dan Pratama Arhan mungkin akan berperan di bek sayap kiri.

Tengah: Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Marselino Ferdinan Dengan absennya Ivar Jenner, Rachmat Irianto dapat mengisi posisi gelandang bertahan. Ricky Kambuaya akan menjadi rekan setimnya di lini tengah, dengan Marselino Ferdinan juga berperan penting dalam menjaga dominasi Timnas Indonesia di lapangan tengah.

Depan: Rafael Struick, Dimas Drajad Dalam lini depan, Shin Tae-Yong diperkirakan akan menurunkan duet Rafael Struick dan Dimas Drajad. Struick akan membawa kecepatan dan kepintarannya dalam membuka ruang, sementara Dimas Drajad akan menjadi target man yang dapat memanfaatkan peluang.

Timnas Indonesia diharapkan tampil kompetitif dalam laga melawan Brunei Darussalam, dengan kombinasi pemain lokal dan diaspora yang kuat.

Baca Juga  Ernando Eri Langsung Terbang ke Vietnam Gantikan Nadeo