SCORE.CO.ID – Dua pemain andalan Unggul FC Malang, yaitu Muhammad Albagir dan Ikhsani Lumaela, memeriahkan acara talkshow bertajuk ‘Your Dreams Need You, Not Them’ di kampus BINUS Malang pada Kamis (26/10). Acara ini digelar oleh UKM Sepak Bola BINUS sebagai wadah untuk berbagi inspirasi.

Manajer Tim Unggul FC Malang, Usa Laksono, menyambut baik kehadiran dua pemainnya dan menggambarkan hal ini sebagai langkah awal dalam kerja sama antara Unggul FC dan BINUS Malang.

“Kami ingin menjalin hubungan yang erat dengan kampus-kampus di Malang, khususnya BINUS. Kami juga ingin memperkenalkan Unggul FC Malang dan kegiatan-kegiatan kami kepada mahasiswa BINUS,” ungkap Usa.

Lebih lanjut, Usa menekankan bahwa tujuan utama dari acara ini adalah untuk menginspirasi para pemain futsal, terutama mahasiswa BINUS, dan menceritakan perjalanan hidup Albagir dan Ikhsani dalam dunia futsal, dari awal hingga kini.

Usa juga mengungkapkan bahwa kerja sama ini merupakan awal yang positif antara Unggul FC dan BINUS Malang. Ia berharap ada lebih banyak kolaborasi yang bermanfaat di masa depan, seperti dukungan dalam media sosial untuk Liga USC U-16 dan berbagi ilmu pengetahuan futsal yang baik kepada UKM Sepak Bola BINUS Malang.

“Dengan adanya acara ini, kami berharap kerja sama ini akan memberikan manfaat bagi kedua belah pihak. Kami ingin berbagi pengetahuan tentang futsal dan mendukung Unggul FC dalam gelaran Liga Futsal Profesional Indonesia serta saat menjadi tuan rumah Series Malang di GOR Ken Arok Kota Malang,” tutup Usa.

Baca Juga  Ingin Bertahan di Papan Atas, Ini Evaluasi Lini Bertahan dan Serang Persib Bandung