Ternyata Ini Penyebab Darwin Nunez Adu Jotos dengan Suporter

banner 468x60

SCORE.CO.ID – Usai laga Uruguay vs Kolombia berakhir yang dimenangi oleh Kolombia, Kamis (11/7/2024) pagi tadi pukul 09.00 WIB. Meninggalkan insiden baku hantam antara pemain Uruguay dengan pendukung Kolombia di tribun penonton. 

Terlihat striker Uruguay, Darwin Nunez dan beberapa pemain ngamuk karena gangguan dan ejekan pendukung Kolombia kepada dirinya dan keluarganya. Kabarnya, pendukung Kolombia dalam keadaan mabok.

banner 336x280

Nunez Berkelahi dengan Suporter Setelah Berakhirnya Laga

Dalam laga tersebut, sedikitnya 3 peluang emas Nunez gagal menjadi gol, Tim nya kalah dan usai laga malah ribut. 

Ada suara bising terdengar dari tribun penonton. Penyerang Darwin Nunez langsung naik ke tribune penonton, dan ia berkelahi dengan fans Kolombia.

Dikutip dari FOX Soccer, keributan terjadi usai laga Uruguay vs Kolombia. Pemain Uruguay terlihat naik ke tribune yang diisi fans Uruguay. Mereka terlibat aksi adu pukul.

Dari video FOX Soccer, paling tidak bisa dilihat ada dua pemain Uruguay yang ada di kerumunan. Dua pemain itu adalah Jose Gimenez dan Darwin Nunez. Ada aksi saling lempar benda pada kerumunan itu.

Ternyata Ini Penyebabnya

PENYEBAB Darwin Nunez dan para pemain Timnas Uruguay terlibat Adu Jotos dengan suporter Kolombia ternyata:

Situs kami merangkum bahwa Darwin Nunez dan sejumlah pemain Timnas Uruguay lain seperti Ronald Araujo naik ke tribun penonton yang diisi suporter Los Cafeteros -julukan Timnas Kolombia. Darwin Nunez yang terlihat emosi sempat terkena bogem mentah dari suporter Kolombia. 

Kesal terkena pukulan, Darwin Nunez pun melemparkan pukulan balik. Serangan yang dilancarkan penyerang Liverpool ini sempat membuat mundur sejumlah suporter Kolombia.

Mengutip dari DAZN Football, itu karena sejumlah suporter Timnas Kolombia yang mabuk menganggu keluarga para pemain Timnas Uruguay yang berada di tribun.

Baca Juga  Lionel Messi Akui Setelah Copa America 2024 Karirnya Segera Berakhir

“Darwin Nunez dan pemain Uruguay lainnya melawan suporter Kolombia di tribun penonton setelah pertandingan. 

Bek Timnas Uruguay Jose Maria Gimenez mengklaim insiden itu terjadi karena suporter Kolombia yang mabuk mengerubungi keluarga para pemain Timnas Uruguay,” tulis akun X @DAZNFootball. 

Akun @LFCTransfeRoom juga membagikan momen Darwin Nunez tengah memeluk sang anak yang masih balita. Eks penyerang Benfica itu berupaya menenangkan sang anak yang tengah tertekan dan membawanya keluar dari zona panas itu.

banner 336x280