SCORE 808 Link Live Streaming Manchester City vs Red Star Belgrade GRATIS, Siaran Langsung di Vidio

Sepak Bola47 Dilihat
banner 468x60

Score – Pertandingan Manchaster City vs Red Star Belgrade dapat disaksikan dengan mengakses link streaming Vidio pada akhir artikel ini. Pikiran-rakyat.com tidak menyarankan untuk mengakses link streaming alternatif manapun.

banner 336x280

Manchester City , tim juara bertahan Liga Champions , akan menghadapi tantangan berat dalam pertandingan pembuka Grup G ketika mereka bersua dengan Red Star Belgrade . Pertandingan seru ini akan berlangsung di Etihad Stadium pada Rabu, 20 September 2023, dan akan disiarkan secara langsung di Champions TV 2 serta dapat di-streaming melalui Vidio.

Grup G Liga Champions musim ini terlihat cukup menarik. Selain Red Star Belgrade , Manchester City juga akan berhadapan dengan dua lawan lainnya, Young Boys dan RB Leipzig.

Manchester City dan Red Star Belgrade memasuki kompetisi ini dengan performa yang berbeda di liga domestik mereka. Di Premier League Inggris, Manchester City masih mempertahankan rekor sempurna mereka hingga pekan ke-15, dengan kemenangan terakhir atas tuan rumah West Ham dengan skor 3-1, berkat gol-gol yang dicetak oleh Jeremy Doku, Bernardo Silva, dan Erling Haaland.

ADVERTISEMENT

Namun, Red Star Belgrade mengalami kekalahan dalam pertandingan tandang terakhir mereka di liga utama Serbia, kalah dengan skor 1-2 dari Cukaricki. Satu-satunya gol Red Star dalam pertandingan itu dicetak oleh Jean-Philippe Krasso melalui tendangan penalti.

Pertandingan di Etihad Stadium nanti akan menjadi pertemuan perdana antara Manchester City dan Red Star Belgrade . Manchester City , yang selalu dikenal sebagai tim yang kuat di level Eropa, akan memulai perjuangannya untuk mempertahankan gelar dengan menghadapi wakil Serbia yang pernah meraih gelar Liga Champions pada tahun 1990/1991 ini. Dalam pertandingan kandang, Manchester City sangat difavoritkan untuk meraih tiga poin.

Baca Juga  Kadin yakin ekosistem kendaraan listrik berkembang di Jawa Barat

Manchester City tampil impresif dalam beberapa pertandingan terakhir mereka. Mereka telah memenangkan empat pertandingan terakhir, selalu mencetak setidaknya tiga gol dalam dua pertandingan terakhir, dan hanya kebobolan satu gol dalam tiga pertandingan terakhir.

Selain itu, di Liga Champions , Manchester City belum terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhir, dengan delapan kemenangan dan lima kali bermain imbang. Ketika bermain di kandang, mereka selalu menang dalam delapan pertandingan terakhir di Liga Champions , dengan mencetak minimal tiga gol dalam tujuh di antaranya, dan mencatat clean sheet dalam tiga pertandingan kandang terakhir. Ini adalah catatan yang mengesankan yang membuat mereka menjadi salah satu tim yang ditakuti dalam kompetisi ini.

Pertandingan Manchester City vs Red Star Belgrade dapat disaksikan dengan mengakses link streaming berikut ini: LINK STREAMING

Disclaimer: Link live streaming pertandingan hanya informasi bagi pembaca. Pikiran-Rakyat.com tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran atau perubahan jadwal yang bisa terjadi sewaktu-waktu. Setiap penyedia layanan streaming memiliki ketentuan yang mesti ditaati.***

banner 336x280