Prediksi Skor Thailand vs Singapura: Laga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026

Prediksi Skor91 Dilihat
banner 468x60

SCORE.CO.ID – Laga Grup C akan berlangsung lagi dimana Thailand akan berjumpa Singapura, Selasa (11/6) pukul 20.00 WIB.

Setelah dibantai Korea Selatan dengan skor 0-7, Singapura harus bertandang lagi ke kandang Thailand tepatnya di Stadion Rajamangala, Bangkok.

banner 336x280

Sementara Thailand berusaha untuk masuk ke dalam dua klasemen teratas dan mencapai babak berikutnya. Dengan lima poin dalam lima pertandingan, War Elephants saat ini berada di posisi ketiga Grup C dan perlu menang di hari terakhir untuk menjaga harapan kemajuan mereka tetap lolos.

Preview Match

Thailand datang dengan performa mereka yang kurang baik karena tim Masatada Ishii belum pernah menang dalam enam pertandingan, seri empat kali dan kalah dua kali. Ini termasuk hasil imbang 1-1 dengan Tiongkok pada hari Rabu, dimana Supachok Sarachat membuat Thailand unggul 1-0 pada menit ke-20 sebelum Zhang Yuning menyamakan kedudukan untuk Tim Naga pada menit ke-79.

Berada di peringkat 155 dunia, Singapura menderita kekalahan besar di kualifikasi belakangan ini. Tiongkok menghancurkan mereka 4-1 pada bulan Maret lalu, sementara Korea Selatan memberikan mereka kekalahan yang lebih besar lagi dengan skor 7-0 pada awal pekan ini.Setelah lima pertandingan, Lions tetap tanpa kemenangan di putaran kedua kualifikasi dan hanya mengantongi satu poin. 

Setelah lima pertandingan, Singapura tetap tanpa kemenangan di putaran kedua kualifikasi dan hanya mengantongi satu poin.

Meskipun kemajuan mereka ke putaran ketiga kualifikasi Piala Asia AFC telah dikonfirmasi, tim asuhan Tsutomu Ogura melihat penantian mereka untuk penampilan pertama di Piala Dunia terus berlanjut setelah laju yang buruk.

Head to Head Singapura vs Thailand

1. Terdapat 65 pertemuan antara kedua tim di masa lalu, dengan Thailand menang pada lebih dari 50% pertemuan (39).

2. Kemenangan terakhir Singapura atas Thailand terjadi pada Desember 2012, dengan Lions memastikan kemenangan 3-1 di Kejuaraan AFF tahun itu.

 3. Thailand telah memenangkan tujuh pertandingan terakhir mereka di pertandingan tersebut, mencatatkan clean sheet dalam lima pertandingan di antaranya.

4. The War Elephants tidak pernah menang dalam enam pertandingan resmi terakhirnya, seri empat kali dan kalah dua kali, sedangkan Lions belum pernah menang dalam lima pertandingan terakhirnya, kalah empat kali.

 5. Singapura telah kebobolan 21 gol dalam lima pertandingan kualifikasi babak ini. 

Prediksi Thailand vs Singapura

Kedua tim tidak sedang dalam performa terbaiknya saat ini, namun Thailand terlihat lebih kuat di atas kertas. The War Elephants mampu mengalahkan Lions yang ompong, yang telah dikalahkan berkali-kali di kualifikasi ini.

Prediksi: Thailand 2-0 Singapura

banner 336x280
Baca Juga  Prediksi Skor Portugal vs Czechia: Laga Pembuktian Cristano Ronaldo Masih Layak