Laliga Play Off Leg 2 : Prediksi Skor Eibar vs Oviedo, Kick Off Malam Ini Jam 2

Prediksi Skor11 Dilihat
banner 468x60

SCORE.CO.ID – Laliga Play Off memasuki babak semifinal leg kedua malam ini, Oviedo akan menghadapi Eibar di Estadio Municipal de Ipurua kandang SC Eibar.

Mengingat leg pertama kedua tim bermain imbang dengan skor kacamata 0-0. Tentu Eibar tak mau kehilangan poin dikandang sendiri, apalagi mereka sedang berjuang untuk mencicipi Laliga musim 2024/2025 mendatang.

banner 336x280

Pratinjau Match

Eibar berpartisipasi dalam kampanye playoff ketiga berturut-turut setelah mengumpulkan 71 poin dari 42 pertandingan untuk finis di posisi ketiga.

Tim Basque berharap bisa memperbaiki penampilan mereka sebelumnya di babak playoff, setelah gagal melewati babak semifinal dalam dua musim terakhir.

Los Armeros bisa dibilang difavoritkan untuk melaju ke final setelah menahan imbang Real Oviedo pada leg pertama hari Sabtu di Estadio Municipal Carlos Tartiere.

Sementara, Oviedo harus pergi dan menang di Eibar jika mereka ingin menghadapi potensi final melawan Espanyol atau rival Asturian mereka, Sporting Gijon.

Pasukan Luis Carrion kesulitan meraih kemenangan dalam laga tandang terakhir mereka, setelah melihat sembilan pertandingan tandang terakhir mereka menghasilkan tiga kemenangan dan enam kekalahan.

Mereka juga hanya memenangkan satu dari sembilan pertandingan sebelumnya melawan Eibar (D3, D5), dengan satu-satunya kemenangan terjadi dalam pertemuan kandang terakhir mereka pada bulan November mendatang.

Berita Tim Terbaru

Penyerang Eibar Jon Bautista kemungkinan tidak akan memainkan peran apa pun dalam pertandingan hari ini karena terpaksa melewatkan empat pertandingan terakhir karena cedera otot.

Sedangkan bagi tim tamu, mereka tidak akan dapat memanggil trio David Costas , Mario Hernandez dan Rodrigo Tarin yang cedera , tetapi Jaime Seoane akan tersedia setelah menjalani skorsing satu pertandingan.

Oviedo harus menilai kebugaran mantan bintang Arsenal Santi Cazorla , yang absen dalam dua pertandingan terakhir karena masalah cedera.

Baca Juga  Prediksi Skor Barcelona vs Real Sociedad, 14 Mei 2024

Masca dan Paulino de la Fuente bisa kembali ke starting lineup setelah turun ke bangku cadangan untuk leg pertama.

Kemungkinan starting lineup Eibar:Zidane; Correa, Berrocal, Arbilla, Gutierrez; Nolaskoain, Pereira; Aketxe, Soriano, Corpas; Stoichkov

Kemungkinan lineup awal Real Oviedo: Roman; Rozada, Luengo, Calvo, Pomares; Seoane, Kolombatto; Masca, De la Fuente, Sanchez; Alemao

Prediksi Skor Akhir Eibar vs Oviedo

Eibar mengumpulkan 46 poin dari 21 pertandingan untuk menyelesaikan musim reguler dengan rekor kandang terbaik kedua di tingkat kedua, dan kami pikir mereka akan memanfaatkan keunggulan kandang sepenuhnya untuk mengalahkan Oviedo di Ipurua untuk kedua kalinya bulan ini. Jadi skor akhir menang untuk Eibar 1-0.

banner 336x280