Connect with us

Football

Prediksi Pertandingan Inter Milan Vs Juventus Liga Italia.

Score.co.id

Score.co.id – Memasuki pada pekan ke 18 yang akan dilanjutan laga Liga Italia. Inter Milan menjamu Juventus yang akan diselenggarakan Stadion San Siro. Pertandingan tersebut akan dijadwalkan hari senin tanggal 18 January 2021 pada pukul 02 : 45 WIB.

Score.co.id – Prediksi Pertandingan Inter Milan Vs Juventus Liga Italia.

Inter yang seperti kita ketahui saat bertandang kemarkas AS Roma harus puas dengan hasil imbang. Namun di pertandingan tersebut harus sangat di sayangkan, pasalnya Arturo Vidal yang harus terkena cendera dikontra tersebut. Begitu juga baru ini terhembus angin yang sangat tidak mengenakan, Achraf Hakimi yang kini berselisih paham dengan Robert Gagliardini.

Begitu banyak masalah yang akan dihadapi Antonio Conte yang dikarenakan untuk laga yang akan datang, Conte belum membeberkan calon nama yang akan menggantian posisi Vidal. Sementara itu Conte banyak berharap seperti pemain andalannya yaitu Vidal, yang memungkinkan tak semudah mencari pemain mengganti posisi seperti Vidal.

Score.co.id – Prediksi Pertandingan Inter Milan Vs Juventus Liga Italia.

Sedangkan dari kubu Juve musim ini mengawali dengan baik dan dari beberapa laga sudah mereka lakoni, Juve berhasil meraih poin penuh. Melihat laga yang akan datang tersebut, Juve sudah dipastikan menjadi kesempatan emas dalam ini.

Begitu juga diprediksi untuk kontra tersebut, tuan rumah bakal kerepotan menghadapi pasukan Juve yang musim ini mereka bermain dengan cukup konsisten.

Berikut Head To Head Inter Milan Vs Juventus Liga Italia :

8 Mar 2020 Juventus 2 – 0 Inter Milan
6 Oct 2019 Inter Milan 1 – 2 Juventus
27 Apr 2019 Inter Milan 1 – 1 Juventus
7 Dec 2018 Juventus 1 – 0 Inter Milan
28 Apr 2018 Inter Milan 2 – 3 Juventus

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

Must See

More in Football