Connect with us

Football

Prediksi Pertandingan AS Roma VS Spezia Liga Italia.

Score.co.id – Pada pertandingan laga lanjutan Liga Italia yang akan masuk pekan ke 19, AS Roma menjamu Spezia yang akan diselenggarakan Stadion Olimpico. Laga ini bakal dijadwalkan hari sabtu tanggal 23 January 2021 pada pukul 21 : 00 WIB.

Roma yang kemarin baru usai mengikuti laga lanjutan Liga Eropa saat menjadi tuan rumah menjamu Spezia, team asuhan Paulo Fonseca harus menelan kekalahan dikandang sendiri. Pekan ini kedua kubu dipertemukan kembali lagi di laga lanjutan Liga Italia pekan ini.

Score.co.id – Prediksi Pertandingan AS Roma VS Spezia Liga Italia.

Dipekan ini Roma kembali menjadi tuan rumah dilaga tersebut membuat pelatih Fonseca harus berpikir agar tidak dipermalukan kembali saat kontra kemarin. Dipertemuan kedua tersebut kemarin Spezia berhasil menumbangkan Roma dengan kemenangan telak 2 – 4. Meski Spezia berada diperingkat ke 13 klasemen sementara di Liga Italia, tapi team asuhan Vincenzo Italiano bukan team yang mudah dianggap remeh.

Score.co.id – Prediksi Pertandingan AS Roma VS Spezia Liga Italia.

Melihat dari riwayat laga yang sudah kubu Spezia sudah lakoni, mereka tampak mendapatkan hasil konsisten setiap laganya. Meski pun dari lima pertandingan mereka lakoni Spezia harus puas menang dua kali dan tiga kali menelan kekalahan. Namun dipertandingan pekan ini kedua kubu bertemu kembali, diprediksikan Roma bakal kewalahan menghadapi serangan punggawa Spezia.

Berikut Head To Head AS Roma VS Spezia Liga Italia :

20 Jan 2021 AS Roma 2 – 4 Spezia ( Liga Eropa )
16 Dec 2015 AS Roma 0 – 0 Spezia

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Must See

More in Football

%d blogger menyukai ini: