Persib Bandung Kehilangan 2 Pemain Asing Jelang Musim Baru Liga 1

banner 468x60

SCORE.CO.ID – Persib Bandung kembali kehilangan dua pemain asingnya jelang BRI Liga 1 2024/2024. Usai Alberto Rodriguez, Maung Bandung juga harus berpisah dengan gelandang Stefano Beltrame.

“Untuk Stefano (Beltrame), dia tidak akan kembali,” ucap Bojan Hodak seperti dikutip dari Simamaung, Kamis ( 11/7/2024).

banner 336x280

Stefano Beltrame memainkan peran penting bagi Persib. Bergabung di pertengahan musim, pemain asal Italia itu mencetak empat gol dan tiga assist. Dia langsung nyetel dengan Ciro Alves dan David da Silva.

Stefano Beltrame sudah dipastikan tidak akan berseragam Persib Bandung pada kompetisi BRI Liga 1 2024/2025 yang akan digelar mulai 9 Agustus 2024.

Pemain asal Italia itu memilih untuk tidak memperpanjang kontrak lantaran dikabarkan nilai kontrak yang ditawarkan Persib tidak menemui kesepakatan.

“Untuk Stefano Beltrame, dia sudah tidak akan kembali,” tegas Bojan Hodak di lapangan SPOrT Jabar, Arcamanik, Bandung, Selasa (9/7/2024).

Selain Stefano Beltrame, pemain naturalisasi Persib Bandung, Ezra Walian pun dikabarkan tidak akan menjadi kekuatan tim berjulukan Pangeran Biru di kompetisi BRI Liga 1 2024/2025 nanti.

Kabarnya, Ezra Walian merasa kecewa dengan tawaran yang disodorkan manajemen Persib yakni hanya diperpanjang satu tahun, sedang pemain kelahiran Belanda itu berharap bisa dikontrak selama dua tahun, apalagi musim lalu ikut andil membawa Persib juara BRI Liga 1 2024/2025.

Namun, kabar itu belum ada kejelasan dari manajemen Persib. Bojan Hodak sendiri mengaku akan membicarakan lebih dulu dengan Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Adhitia Putra Herawan.

“Mengenai Ezra saya akan melakukan meeting dengan Adhitia untuk memeriksa bagaimana situasinya,” ungkap Bojan.

Dengan demikian, pemain yang sudah dilepas Persib sejauh ini yakni Fitrul Dwi Rustapa, Arsan Makarin, Alberto Rodriguez, dan Stefano Beltrame.

Baca Juga  Bojan Hodak Mengaku Tidak Masalah BRI Liga 1 Diliburkan

Musim depan Persib berencana akan mendatangkan pemain baru jelang musim 2024/2025 Agustus mendatang dibuka.

Bahkan Bojan Hodak pun sudah mencatat siapa saja pemain yang akan didatangkan lagi.

“Baru rencana kedepannya tentu saya sudah buat list pemain lagi,” tambah Bojan menutup.

banner 336x280