Pelatih RANS Nusantara FC Mewaspadai Kebangkitan Persija Jakarta

Liga Indonesia72 Dilihat
banner 468x60

SCOREC.O.ID

Pelatih RANS Nusantara FC, Eduardo Almeida, mewaspadai kebangkitan Persija Jakarta jelang pertandingan pekan ke-16 BRI Liga 1 2023/2024. Persija sedang dalam performa yang tidak stabil, tetapi tetap dianggap tim hebat oleh Eduardo Almeida.

banner 336x280

Persija saat ini tengah mengalami lima pertandingan terakhir yang kurang konsisten, hanya meraih satu kemenangan atas Persik Kediri (2-1). Empat pertandingan lainnya berakhir imbang kontra Persib Bandung (1-1), Bali United (1-1), Persis Solo (2-2), dan Barito Putera (1-1). Macan Kemayoran kini duduk di peringkat ke-10 dengan 20 poin.

Eduardo Almeida menyatakan, “Kami tahu Persija adalah tim bagus. Mereka adalah salah satu tim besar di Indonesia. Saat ini, mereka sedang tidak dalam posisi yang baik, tetapi tetap saja mereka masih menjadi tim hebat.”

RANS Nusantara FC berada di urutan keempat klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024 dengan 26 poin dari 15 pertandingan. Eduardo Almeida mengatakan, “Yang membuat RANS Nusantara FC kompetitif adalah semua yang ada tim bekerja keras setiap harinya untuk berkembang, bagi setiap pemain dan tim.”

Pelatih berusia 45 tahun ini menekankan bahwa kesuksesan RANS Nusantara FC berasal dari semangat juang yang tinggi, kerja keras di lapangan latihan, dan kerja sama tim. “Kami melakukan segalanya untuk menunjukkan yang terbaik dan menjaga daya saing ini sampai akhir,” tambahnya.

Pertandingan antara RANS Nusantara FC dan Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, akan berlangsung pada Minggu, 22 Oktober. Eduardo Almeida berharap timnya bisa meraih tiga poin dalam pertandingan tersebut.

banner 336x280
Baca Juga  Kapten Arema FC, Dendi Santoso, Dikenai Sanksi Larangan Bermain