Pacar Ronaldo Bocorkan Kapan Ronaldo Pensiun

banner 468x60

SCORE.CO.ID –  Cristiano Ronaldo baru saja menyelesaikan tugasnya bersama tim nasional Portugal di ajang Euro 2024 dan meski tidak berhasil membawa Portugal melaju ke semifinal, Ronaldo tetap mendapatkan sambutan hangat dari pasangannya, Georgina Rodriguez, sekembalinya ke rumah.

Kekalahan Portugal di Perempat Final

Timnas Portugal harus mengakui keunggulan Prancis dalam pertandingan perempat final Euro 2024, pertandingan ini berlangsung ketat dan berakhir dengan skor imbang 0-0 hingga waktu normal dan perpanjangan waktu usai.

banner 336x280

Sayangnya, Portugal harus tersingkir setelah kalah 3-5 dalam adu penalti, tentunya kekalahan ini menjadi momen yang berat bagi Ronaldo dan rekan-rekannya, mengingat harapan besar yang dibawa oleh timnas Portugal di turnamen tersebut.

Sambutan Hangat di Rumah

Setelah pertandingan yang melelahkan di Jerman, Ronaldo tidak ingin berlama-lama dan segera kembali ke rumah dan berjumpa dengan Georgina Rodriguez, pasangannya.

Georgina Rodriguez pun menyambut kepulangannya dengan penuh kehangatan dan momen ini diabadikan dalam sebuah unggahan di Instagram Story milik Georgina, di mana terlihat Ronaldo sedang beristirahat di area ruang makan bersama salah satu anak mereka.

Georgina menuliskan pesan penuh cinta: “Selamat datang di rumah, cintaku.”

Performa Ronaldo di Euro 2024

Euro 2024 menjadi turnamen besar yang sulit bagi Ronaldo dan Untuk pertama kalinya dalam kariernya, ia tidak berhasil mencetak gol di ajang akbar ini.

Meskipun demikian, Ronaldo tetap memberikan kontribusi besar bagi timnas Portugal dengan penampilannya yang konsisten sebagai starter di setiap pertandingan dan keberhasilan Portugal mencapai perempat final juga tidak lepas dari perannya sebagai kapten tim.

Rumor Pensiun Ronaldo

Setelah kekalahan Portugal, muncul spekulasi mengenai masa depan Ronaldo di timnas dan beberapa pihak berspekulasi bahwa Ronaldo mungkin akan mempertimbangkan pensiun dari tim nasional.

Baca Juga  Robertson Kecewa Skotlandia Terhenti di Euro 2024

Akan tetapi, pelatih Belgia, Roberto Martinez, yang juga memiliki hubungan dekat dengan pemain tersebut, menyatakan bahwa belum ada keputusan yang dibuat oleh Ronaldo atau pemain lainnya mengenai masa depan mereka di timnas.

Saat ini, mereka memang masih merasakan kesedihan dan kekecewaan akibat kekalahan tersebut.

Lanjutkan Karier di Al-Nassr

Setelah tugasnya di Euro 2024 selesai, Ronaldo akan kembali fokus pada karir klubnya bersama Al-Nassr dan sebagai salah satu pemain bintang di klub tersebut, Ronaldo diharapkan dapat membawa timnya meraih prestasi yang lebih tinggi di musim mendatang.

Meskipun usianya tidak lagi muda, semangat dan dedikasi Ronaldo terhadap sepak bola masih sangat tinggi.

banner 336x280