MU Dapat Dukungan untuk Transfer Leny Yoro

banner 468x60

SCORE.CO.ID – Manchester United (MU) tengah gencar berusaha memperkuat skuadnya dengan merekrut pemain muda berbakat dari Lille OSC, Leny Yoro.

Perburuan MU untuk mendapatkan jasa bek tangguh ini menemui tantangan, tetapi mereka mendapatkan bantuan dari dalam klub Lille.

banner 336x280

Dukungan dari Presiden Lille

Menurut laporan dari Fabrizio Romano, Presiden Lille, Oliver Letang, akan membantu MU dalam proses transfer Leny Yoro.

Letang menilai tawaran dari MU adalah yang terbaik untuk sang bek, di sisi lain, Real Madrid juga tertarik untuk mendapatkan Yoro, tetapi tawaran mereka hanya setengah dari yang diajukan MU dan tentunya membuat Letang lebih mendukung kepindahan Yoro ke Old Trafford.

Meskipun sudah mendapatkan dukungan dari Letang, Yoro masih belum memutuskan masa depannya.

Ia memang memiliki keinginan untuk bergabung dengan Real Madrid, tetapi tidak menutup kemungkinan untuk pindah ke MU dan Yoro sedang berdiskusi dengan agennya untuk mencari pilihan terbaik bagi karirnya.

Tekanan Waktu dari MU

Manchester United tidak ingin menunggu terlalu lama untuk mendapatkan kepastian dari Yoro, mereka memberi batas waktu satu minggu bagi Yoro untuk memutuskan masa depannya.

Jika dalam waktu tersebut Yoro belum memberikan jawaban, MU akan beralih ke target lain, klub ini tidak ingin terjebak dalam situasi yang tidak pasti dan memilih untuk bergerak cepat di bursa transfer.

Dukungan dari Rio Ferdinand

Legenda MU, Rio Ferdinand, juga memberikan penilaiannya terhadap Leny Yoro, menurut Ferdinand, Yoro memiliki kualitas yang setara dengan William Saliba.

Pujian ini menunjukkan potensi besar yang dimiliki Yoro dan bagaimana ia bisa menjadi aset berharga bagi MU jika berhasil direkrut.

Proses transfer ini mendapatkan sorotan luas dari berbagai media dan penggemar sepak bola, banyak yang mengamati bagaimana MU akan menyelesaikan transfer ini, mengingat Yoro adalah salah satu prospek muda yang paling menjanjikan di Eropa saat ini.

Baca Juga  Prediksi Brentford vs West Ham: H2H, Statistik dan Susunan Pemain

MU Blusukan

Bursa transfer musim panas ini menjadi sangat kompetitif bagi MU. Selain Yoro, mereka juga sedang mengincar beberapa pemain lain untuk memperkuat skuad mereka.

Kehadiran pemain muda berbakat seperti Yoro diharapkan bisa memberikan dampak positif bagi tim, khususnya dalam upaya mereka bersaing di berbagai kompetisi musim depan.

Pada akhirnya, keputusan ada di tangan Leny Yoro dan agennya, meskipun ada dukungan dari Presiden Lille tentu menjadi faktor penting, tetapi keinginan pribadi Yoro juga akan sangat berpengaruh.

Apakah dia akan memilih tantangan baru di Premier League bersama MU atau tetap bertahan dengan impiannya bergabung dengan Real Madrid? Ikuti terus di situs kami.

banner 336x280