Manchester United Mengurungkan Niat Mendatangkan Jean-Clair Todibo

banner 468x60

SCORE.CO.ID – Kabar terbaru datang dari Manchester United, di mana mereka dilaporkan telah mengubah pikiran mereka mengenai kemungkinan mengadopsi Jean-Clair Todibo, bek dari Nice.

Sejak musim panas tahun lalu, Todibo telah menjadi target Manchester United, dengan manajer Erik Ten Hag tertarik pada penampilannya yang mengesankan di Prancis, berharap untuk membawa Todibo ke Old Trafford.

banner 336x280

Tiba-Tiba Manchester United Membatalkan Niat Jemput Todibo

Meskipun upaya telah dilakukan untuk merekrut Todibo dalam dua jendela transfer terakhir, Manchester United belum berhasil.

Namun, kabar terbaru dari 90min menyatakan bahwa klub tersebut mulai meragukan keputusan mereka untuk mengajak Todibo bergabung dengan tim.

Dengan demikian, Manchester United tampaknya telah mengurungkan niat mereka untuk mengadopsi Todibo, menambah babak baru dalam saga transfer ini.

Faktor Harga Membuat Manchester United Ragukan Kembali Jean-Clair Todibo

Meskipun masih tertarik dengan Jean-Clair Todibo, Manchester United mulai merasa resah dengan harga yang diminta oleh Nice untuk sang bek.

Klub Ligue 1 tersebut telah menghubungi Manchester United terkait potensi transfer Todibo.

Mereka dilaporkan bersedia menjual bek tersebut dengan harga sekitar 60 juta Euro pada jendela transfer musim panas mendatang.

Harga ini mewakili kenaikan sebesar 33% dari nilai Todibo pada musim dingin sebelumnya, yang berada di kisaran 45 juta Euro.

Kenaikan harga yang cukup jauh inilah yang pada akhirnya  membuat Manchester United meragukan kembali keputusan mereka untuk merekrut Todibo.

Peluang Tetap Ada: Sir Jim Ratcliffe Pemilik Kedua Klub Akan Turun Gunung

Menurut laporan yang sama, Manchester United memiliki peluang untuk mendapatkan bantuan dalam upaya mereka untuk merekrut Jean-Clair Todibo.

Kebetulan, Manchester United dan Nice memiliki pemilik yang sama, yaitu Sir Jim Ratcliffe, salah satu tokoh terkaya di Inggris saat ini.

Baca Juga  Awas, Arsenal Bisa Jadi Juara Liga Kalau Ini Terjadi

Dilaporkan bahwa Sir Jim Ratcliffe bersedia membantu Manchester United dalam upaya mereka untuk merekrut Todibo pada jendela transfer musim panas mendatang.

Dengan demikian, peluang untuk membawa Todibo ke Old Trafford semakin terbuka lebar.

Jean-Clair Todibo Berkeinginan untuk Pindah ke Manchester United

Menurut laporan yang beredar di Prancis, Jean-Clair Todibo sendiri menyatakan keinginannya untuk pindah ke Manchester United.

Mantan bek Barcelona tersebut tertarik untuk menguji kemampuannya di Premier League, dan ia melihat Manchester United sebagai pilihan yang menarik bagi karirnya.

Tampaknya peranan Sir Jim Ratcliffe akan dapat menjadi jalan keluar, atau justru ini sebenarnya adalah drama transfer belaka? Kita tunggu saja bagaimana hasil final dari permasalahan ini.

banner 336x280