Laliga Play Off Leg 2 : Prediksi Skor RCD Espanyol vs Sporting Gijon

Prediksi Skor10 Dilihat
banner 468x60

SCORE.CO.ID – Laliga Play Off Leg 2 babak semifinal akan mempertemukan RCD Espanyol versus Sporting Gijon. Tim tuan rumah Gijon ingin membalas kekalahan 0-1 atas Espanyol, kini justru mereka tak mau sedikitpun kehilangan poin.

Preview Match

Setelah terdegradasi pada musim lalu, Espanyol kini berpeluang langsung bangkit kembali ke papan atas setelah mengumpulkan 69 poin dari 42 pertandingan hingga finis di posisi keempat.

banner 336x280

Tim Catalan menikmati perjalanan yang sukses ke El Molinon untuk pertandingan leg pertama hari Minggu, dengan Javi Puado mencetak gol kemenangan pada menit ke-88 untuk memberi timnya keunggulan tipis menjelang pertandingan kedua di Stage Front Stadium.

Hasil itu memperpanjang rekor tak terkalahkan Espanyol menjadi 17 pertandingan, menjadikannya lebih dari empat bulan sejak mereka menderita kekalahan 2-0 dari Racing Santander pada 10 Februari.

Tuan rumah, Sporting Gijon justru menghindari kekalahan di tiga pertandingan kandang sebelumnya melawan Sporting, termasuk hasil imbang tanpa gol dalam pertandingan bulan lalu di Stage Front Stadium.

Setelah menghabiskan tujuh tahun di Divisi Segunda, Sporting berharap bisa kembali ke papan atas untuk pertama kalinya sejak 2016-17.

Klub Asturian mengumpulkan 65 poin dari 42 pertandingan untuk finis di posisi kelima dan mengamankan penampilan playoff pertama mereka sejak mengalami kekecewaan di semifinal pada musim 2017-18.

Last Match Kedua Tim

Terakhir kali, Gijon dikalahkan Espanyol dalam leg pertama penentuan semifinal play off laliga.

Tim asuhan Miguel Angel Ramirez harus melakukan segalanya di leg kedua, terutama karena mereka telah kalah enam kali dari sembilan pertandingan tandang terakhir mereka.

Sementara, Espanyol harus menahan skor untuk tidak diambil oleh Gijon dileg kedua.

Namun, mereka cenderung kesulitan dalam beberapa pertandingan terakhir melawan Espanyol, dengan delapan pertemuan sebelumnya menghasilkan satu kemenangan, tiga kali seri, dan empat kekalahan.

Baca Juga  Kualifikasi Piala Dunia 2026: Prediksi Skor Madagascar vs Mali 10 Juni 2024

Satu-satunya kemenangan mereka dalam periode tersebut terjadi di pertandingan kandang bulan Oktober, sementara mereka belum pernah menang di Stage Front Stadium sejak mencatatkan kemenangan 2-1 pada bulan Oktober 2015.

5 Match Terakhir Espanyol:

SERISERIMENANGSERIMENANG

5 Match Terakhir Sporting Gijon:

SERIMENANGKALAHMENANGMENANG

Line Up Kedua Tim

Kemungkinan starting lineup Espanyol: Garcia; El Hilali, Calero, Cabrera, Milla; Gragera, Telanjang; Carreras, Melamed, Puado; Branthwaite

Kemungkinan susunan pemain awal Sporting Gijon: Yanez; Rosas, Insua, Sanchez, Cota; Hassan, Dermaga, Mendez, Campos; Otero, Gonzalez

Prediksi Skor Akhir : 1-1

Espanyol menghindari kekalahan dalam 17 pertandingan terakhir mereka, sementara mereka belum pernah kalah dalam pertandingan kandang melawan sesama tim Divisi Segunda sejak Oktober.

Dengan mengingat hal tersebut, kami pikir tuan rumah akan menampilkan penampilan tegas lainnya untuk menahan imbang.

banner 336x280