Kontrak Nicolo Barella Resmi Diperpanjang di Inter Milan

Serie A13 Dilihat
banner 468x60

SCORE.CO.ID – Kabar baik datang dari markas Inter Milan, klub raksasa Serie A tersebut mengumumkan bahwa mereka telah resmi memperpanjang kontrak salah satu gelandang andalan mereka, Nicolo Barella.

Perpanjangan kontrak ini menunjukkan komitmen Inter Milan untuk mempertahankan pemain kunci dalam skuad mereka, serta ambisi klub untuk terus bersaing di level tertinggi.

banner 336x280

Perjalanan Karir Barella

Nicolo Barella bergabung dengan Inter Milan pada tahun 2019, mantan pemain Como dan Cagliari ini segera menunjukkan kualitasnya di Giuseppe Meazza.

Sejak kedatangannya, Barella telah berkembang menjadi salah satu pemain inti di lini tengah Nerazzurrii, Barella telah mencatatkan 235 penampilan bersama Inter Milan, memberikan kontribusi signifikan baik dalam aspek bertahan maupun menyerang.

Barella baru saja membantu Inter meraih gelar Serie A pada musim 2023/2024, yang merupakan Scudetto kedua yang diraihnya bersama si biru hitam.

Penampilan gemilangnya di lini tengah membuatnya menjadi salah satu pemain yang paling dihormati dan dicintai oleh para penggemar Inter Milan.

Pengumuman Perpanjangan Kontrak

Inter Milan mengumumkan perpanjangan kontrak Barella melalui media sosial dan website resmi klub, dalam pengumuman tersebut, Inter Milan menyatakan bahwa Barella telah mengikat kontrak baru yang akan membuatnya tetap menjadi bagian dari Nerazzurri hingga 30 Juni 2029.

Setelah menandatangani kontrak barunya, Barella mengungkapkan perasaannya, ia merasa sangat senang dan tergerak untuk memperpanjang kontraknya dengan Inter Milan.

Dalam pernyataannya, Barella menekankan kepercayaannya pada proyek jangka panjang klub dan ambisinya untuk terus berkontribusi bagi tim.

Ambisi dan Dukungan untuk Barella

Barella juga menegaskan komitmennya untuk membawa Inter Milan meraih lebih banyak kesuksesan di masa depan.

Dia berharap dapat terus memberikan yang terbaik dan membantu tim mencapai target-target besar dan dia percaya serta yakin bahwa Inter Milan memiliki potensi besar untuk terus tumbuh dan meraih banyak trofi.

Baca Juga  Pogba Akan Jalani Sidang Kasus Doping Pertengahan Januari 2024

Perpanjangan kontrak Nicolo Barella ini tentunya disambut baik oleh seluruh elemen klub dan juga para fans.

Barella telah menjadi figur sentral di tim, dan keberadaannya di Inter Milan diyakini akan terus memberikan stabilitas dan kualitas di lini tengah.

Para pendukung Inter Milan juga berharap bahwa dengan perpanjangan kontrak ini, Barella dapat terus menjadi inspirasi bagi pemain lain dan membantu tim mencapai lebih banyak kesuksesan.

banner 336x280