Score – Langkah Joydoy ini merupakan bentuk dukungan kepada timnas Indonesia yang kini tengah berjuang di Piala Asia 2023.
Timnas Indonesia yang menempati Grup D Piala Asia 2023 bertemu dengan Irak, Vietnam, dan Jepang.
Pada laga perdana kontra Irak, timnas Indonesia menelan kekalahan 1-3.
Sementara pertandingan melawan Vietnam digelar, Jumat (19/1/2024) dan Jepang, Rabu (24/1/2024).”Kami bangga Joyday sebagai produk es krim yang diproduksi di Indonesia bisa berpartisipasi dalam ajang internasional AFC Asian Cup 2023,” ucap Presiden Direktur PT Yili Indonesia Dairy, Yu Miao, dalam keterangan resminya.
“Kami berkomitmen untuk terus mendukung beragam aktivitas positif termasuk kegiatan olahraga.”
“Sebelumnya kami juga telah menjadi partner untuk beberapa event olahraga besar lainnya seperti FIBA World Cup 2023 di Jakarta dan juga GARUDA CUP III, dll,” kata Yu Miao.
Yu Miao percaya bahwa skuad Garuda mampu meraih hasil positif di Piala Asia 2023.
Timnas Indonesia sendiri membidik lolos ke 16 besar Piala Asia 2023.
“Selain itu, kehadiran kami dalam AFC Asian Cup juga menjadi bentuk dukungan terhadap Indonesia yang berjuang untuk mengharumkan nama bangsa,” tutur Yu Miao.
“Tentunya kami juga mengajak masyarakat Indonesia untuk terus memberikan dukungannya,” ujar Yu Miao.
Dikatakan Yu Miao, di Qatar, para pengunjung pertandingan bisa langsung merasakan sensasi dari Joyday.”Secara lebih spesifik, Yili Indonesia Dairy memberikan dukungan kepada Indonesia dengan menjadi salah satu sponsor live match pertandingan Indonesia di AFC Asian Cup yang ditayangkan di televisi serta melakukan liputan,” kata Yu Miao.
“Dan membagikan suasana pertandingan Indonesia langsung dari Qatar.”
“Kami juga membuka stand es krim Joyday di stadion Qatar di mana penonton dapat mengenal es krim Joyday yang diproduksi di Indonesia serta mengikuti beragam aktivitas menarik yang telah disiapkan di booth,” kata Yu Miao.Untuk mengajak masyarakat Indonesia terlibat dalam suasana Piala Asia 2023, Joyday juga mengadakan program promo berhadiah es krim gratis untuk para konsumen.
Serta program gratis official merchandise Joyday x AFC Asian Cup seperti T-Shirt, Syal, Tumblr, dan beragam merchandise lainnya untuk konsumen dan mitra pedagang.
Selain itu, bagi masyarakat pecinta bola di Indonesia dapat mengikuti beragam aktivitas menarik berhadiah di sosial media Instagram dan Tiktok Joyday (@joydayicecream).“Sebagai perusahaan global yang mendukung beragam kegiatan positif termasuk kegiatan olahraga, Yili akan terus melakukan dukungan dan partisipasi aktif dalam beragam event baik domestik maupun internasional,” ucap Yu Miao.
“Selain itu, kami juga akan terus melakukan inovasi untuk memberikan beragam pilihan produk berkualitas bagi konsumen,” ujarnya.