Khvicha Kvaratskhelia Jadi Penerus Kylian Mbappe di PSG?

Ligue 146 Dilihat
banner 468x60

SCORE.CO.ID – Spekulasi mengenai siapa yang akan menggantikan Kylian Mbappe di skuat PSG untuk musim depan mulai terkuak. Winger Napoli, Khvicha Kvaratskhelia, dirumorkan menjadi buruan nomor satu bagi PSG.

PSG baru-baru ini harus berpisah dengan Kylian Mbappe, mesin gol andalan mereka itu memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di Parc des Princes.

banner 336x280

Kepergian Mbappe menyisakan lubang besar di lini serang PSG, mengingat Mbappe adalah salah satu mesin gol utama mereka dalam beberapa tahun terakhir.

Menurut laporan dari *Gazzetta Dello Sport*, PSG telah mengarahkan radar mereka ke Italia. Mereka berniat membajak Khvicha Kvaratskhelia dari Napoli sebagai pengganti Mbappe.

Luis Enrique, pelatih PSG, telah mengidentifikasikan Kvaratskhelia sebagai opsi terbaik untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Mbappe.

Winger yang Cukup Handal

Sejak bergabung dengan Napoli, Kvaratskhelia telah menunjukkan performa yang cukup baik, ia bahkan cukup produktif dalam mencetak gol dan memberikan assist bagi I Partenopei.

Penampilan apiknya membuat Enrique yakin bahwa Kvaratskhelia adalah pilihan yang tepat untuk menggantikan Mbappe, ia telah meminta manajemen PSG untuk mengamankan jasa winger asal Georgia tersebut.

Siap Bayar Mahal

PSG menyadari bahwa Napoli tidak akan dengan mudah melepaskan salah satu pemain terbaiknya, mereka siap untuk menguji tim asal Naples itu dengan tawaran yang menggiurkan, PSG dikabarkan siap membayar transfer Kvaratskhelia dengan mahar 100 juta Euro.

Selain Kvaratskhelia, PSG juga dilaporkan tertarik untuk memboyong Victor Osimhen, rekan setim Kvaratskhelia di Napoli.

Les Parisiens ingin memperkuat lini serang mereka dengan mendatangkan dua bintang Napoli ini. Osimhen, yang juga tampil gemilang musim ini, menjadi target utama bagi beberapa klub besar Eropa, namun PSG nampaknya serius untuk mendapatkan tanda tangannya.

Baca Juga  Mbappe dan Dembele Kuasai Puncak Klasemen Sementara Top Skor dan Top Assist Ligue 1

Persaingan Ketat

PSG harus bersiap untuk persaingan ketat dalam upaya mendatangkan Kvaratskhelia. Beberapa klub besar Eropa juga tertarik dengan winger berusia 23 tahun ini.

Dengan kekuatan finansial yang dimiliki PSG, mereka optimis bisa memenangkan persaingan ini, dan mengincar Kvaratskhelia dan Osimhen menunjukkan bahwa PSG tengah mengambil langkah strategis untuk tetap kompetitif di level tertinggi.

Kehilangan Mbappe tentu menjadi pukulan besar, namun manajemen PSG bertekad untuk tetap menjaga kualitas tim mereka.

banner 336x280