Jadwal Semifinal Copa America 2024, Live Streaming, dan Prediksi Versi SCORE.CO.ID

banner 468x60

SCORE.CO.ID – Copa America 2024 sudah memasuki babak akhir, Lionel Messi dkk sudah mengamankan diri ke babak empat besar, begitu dengan Uruguay, Kolombia dan Kanada juga berhasil menang. 

Juara bertahan Argentina, tim debutan Kanada, Kolombia, dan juara 15 kali Uruguay adalah empat tim yang akan bermain di semifinal untuk memperebutkan tempat di pertandingan puncak.

banner 336x280

Keempat tim ini akan diuji coba kekuatan mereka dibabak empat besar. Jadwal semifinal Copa America 2024 akan melibatkan Argentina, Kanada, Kolombia, dan Uruguay tanpa Brasil.

Jadwal Semifinal Copa America 2024 dan Ulasan Lengkap

 1. Rabu, 10 Juli 2024: Argentina vs Kanada pukul 07.00 WIB

Laga ulangan dari Grup A Copa America 2024 mempertemukan Argentina vs Kanada yang akan ditayangkan Indosiar pukul 07.00 WIB, Rabu mendatang.

Kepahlawanan Emiliano Martinez di bawah mistar gawang selama adu penalti melawan Ekuador mengukuhkan posisi Argentina di semifinal, sementara Kanada juga menang atas Venezuela dalam adu penalti untuk mencatatkan penampilan perdananya di empat besar.

Ini adalah laga seru karena Argentina akan menunjukkan bahwa mereka masih perkasa setelah berhasil menjuarai Piala Dunia 2022 silam.

 2. Kamis, 11 Juli 2024: Uruguay vs Kolombia pukul 07.00 WIB

Kolombia menyingkirkan Panama 5-0 dalam pertandingan perempat finalnya untuk memperpanjang rekor tak terkalahkannya menjadi 27 pertandingan. Di sisi lain, Uruguay mengalahkan Brasil 4-2 melalui adu penalti untuk lolos ke semifinal.

Jangan lupa bahwa Uruguay disini tampil sangat perkasa, mereka baru kebobolan satu kali. Sementara Kolombia dikenal punya lini serang yang tajam meski James Rodriguez sudah memasuki kepala tiga tapi keganasannya dalam mencetak gol tidak pudar.

Prediksi Semifinal Copa America 2024 Versi SCORE.CO.ID

LagaPresentase KemenanganPemain Kunci
Argentina vs Kanada90% Kemenangan untuk Argentina. Emiliano Martinez akan jadi pemain kunci.Emi
Uruguay vs KolombiaLaga diprediksi akan imbang, mungkin saja duel penalti lagi. Federico Valverde tetap menjadi kapten untuk membuat teamworkValverde

Prediksi diatas yang kami rangkum adalah hasil dari analisis pertandingan keempat tim yang telah dijalankan selama turnamen Copa America 2024 berlangsung.

Baca Juga  Head To Head Meksiko vs Jamaika Piala Copa America 2024

Link Live Streaming Semifinal Copa America 2024

Kamu bisa menyaksikan seluruh laga di videocom, situs kami juga terus menayangkan berita terupdate seputar Copa America 2024. Jadi simpan tautan kami ya!

banner 336x280