Aneh, Inter Milan Incar Dua Bek Torino yang Cedera

Serie A28 Dilihat
banner 468x60

SCORE.CO.ID – Inter Milan tengah mempertimbangkan langkah besar untuk memperkuat lini pertahanannya pada bursa transfer musim panas ini.

Klub berjuluk Nerazzurri tersebut disebut-sebut mengincar dua bek tengah Torino, yakni Alessandro Buongiorno dan Perr Schuurs, menjelang musim 2024/25.

banner 336x280

Langkah ini tentunya diharapkan akan dapat memberikan stabilitas dan kekuatan tambahan di lini pertahanan mereka.

Target Utama: Alessandro Buongiorno

Alessandro Buongiorno, bek muda berusia 24 tahun, menjadi target utama Inter Milan, sosok Buongiorno dikenal sebagai pemain yang sudah mapan di Serie A meski usianya masih tergolong muda.

Ia juga telah menjadi pemain reguler di tim utama Timnas Italia, yang menambah nilai jualnya dan menurut laporan Tuttosport yang dilansir dari FCInterNews, mendatangkan Buongiorno akan menjadi kudeta besar bagi Nerazzurri.

Ada beberapa kendala yang harus dihadapi Inter Milan untuk mendapatkan tanda tangan Buongiorno dan salah satu tantangan terbesar adalah soal harga.

Presiden Torino, Urbano Cairo, dikenal keras dalam negosiasi dan tidak mudah berkompromi soal nilai transfer pemain.

Cairo mematok harga sebesar 35 juta Euro (sekitar 615 miliar Rupiah) untuk Buongiorno dan harga ini diperkirakan bisa meningkat setelah Piala Eropa 2024 di Jerman, terutama jika Buongiorno tampil dengan baik.

Selain itu, Inter tidak sendirian dalam perburuan Buongiorno, rival mereka di Serie A, AC Milan dan Juventus, juga menunjukkan ketertarikan pada bek muda ini, tampaknya persaingan ketat ini tentu saja akan memperumit upaya Inter Milan untuk mengamankan jasa Buongiorno.

Alternatif: Perr Schuurs

Nama lain yang masuk dalam radar Inter Milan adalah Perr Schuurs, bek asal Belanda ini sebelumnya sudah dipantau oleh Direktur Olahraga Inter, Beppe Marotta, selama musim panas lalu.

Baca Juga  Hobi Milan Jual Bintang, Sekarang Giliran Theo Hernandez

Schuurs diproyeksikan sebagai pengganti Milan Skriniar, tetapi akhirnya Inter memilih mengejar Benjamin Pavard setelah peluang untuk itu terbuka.

Ada catatan penting mengenai Schuurs, pemain ini mengalami cedera selama musim lalu di Torino, yang membuat kondisinya menjadi pertanyaan besar.

Meski demikian, Inter masih menunjukkan minat dan terus memantau perkembangan kebugaran Schuurs.

Jika Schuurs bisa pulih sepenuhnya dan kembali ke performa terbaiknya, dia bisa menjadi tambahan berharga bagi pertahanan Inter.

Kesulitan Lini Pertahanan Inter

Inter Milan memang harus melakukan pembenahan besar-besaran di lini pertahanan mereka, Francesco Acerbi, yang baru saja menjalani operasi pangkal paha, dipastikan absen di Piala Eropa 2024.

Mantan bintang Lazio ini juga sudah berusia 36 tahun, sehingga ada keraguan apakah ia bisa kembali bermain di level tertinggi setelah berbagai cedera yang dialaminya.

Selain Acerbi, Inter juga perlu mencari pengganti yang pas untuk Stefan de Vrij, yang akan berusia 33 tahun tahun depan.

Usia dan kebugaran menjadi faktor penting yang harus dipertimbangkan dalam membangun lini pertahanan yang solid untuk musim mendatang.

Harapan di Bursa Transfer

Inter Milan tampaknya harus bergerilya lebih keras di bursa transfer musim panas ini untuk mendapatkan pemain bertahan yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial mereka.

Pergantian pemain di lini pertahanan menjadi krusial untuk menjaga stabilitas tim dan bersaing di berbagai kompetisi.

Dengan situasi yang ada, fokus utama Inter adalah memastikan mereka mendapatkan pemain yang tidak hanya berkualitas tetapi juga memiliki kondisi fisik yang prima untuk menghadapi ketatnya jadwal pertandingan musim depan.

Baik Buongiorno maupun Schuurs, jika berhasil didatangkan, diharapkan bisa memberikan kontribusi signifikan dan membawa Inter Milan meraih kesuksesan lebih besar.

banner 336x280