Hobi Milan Jual Bintang, Sekarang Giliran Theo Hernandez

Serie A30 Dilihat
banner 468x60

SCORE.CO.ID – AC Milan tampaknya akan kembali membuat keputusan besar di bursa transfer musim panas 2024, setelah melepas Sandro Tonali ke Newcastle United, kini muncul rumor bahwa Theo Hernandez bisa menjadi bintang berikutnya yang dijual oleh klub tersebut.

Pemecatan dan Spekulasi

Theo Hernandez, bek kiri andalan AC Milan dan timnas Prancis, menjadi subjek spekulasi transfer setelah laporan dari jurnalis Italia, Fabio Ravezzani.

banner 336x280

Ravezzani mengklaim bahwa Milan akan menjual Theo Hernandez, meskipun pemain tersebut masih menjadi sosok kunci di tim.

Dikenal sebagai salah satu bek kiri terbaik di Eropa, Theo telah menunjukkan performa impresif sejak bergabung dengan Milan dan bahkan dipercaya menjadi kapten tim.

Meskipun perannya yang penting di klub, Milan tidak ragu untuk mempertimbangkan penjualan Theo dan keputusan ini sebagian besar didorong oleh kebutuhan klub untuk mendatangkan pemain baru di berbagai posisi, terutama lini serang, yang membutuhkan dana besar.

Bayern Munchen Siap Rekrut

Fabio Ravezzani mengungkapkan bahwa meskipun Theo Hernandez berharap bisa kembali ke mantan klubnya, Real Madrid, namun minat dari Los Blancos tidak ada.

Sebaliknya, Bayern Munchen telah menunjukkan ketertarikan serius pada bek berusia 26 tahun tersebut dan bahkan, Bayern dikabarkan sudah mengajukan tawaran kepada Milan untuk membawa Theo ke Bundesliga.

“Seseorang yang sangat dekat dengan masalah ini mengatakan kepada saya bahwa Theo Hernandez pasti akan dijual. Ia mendorong untuk pindah ke Real Madrid, tapi tawaran sudah datang dari Bayern Munich,” ungkap Ravezzani dalam wawancara dengan Telelombardia, seperti dilansir dari SempreMilan.

Keputusan Milan

Penjualan Theo Hernandez akan menjadi langkah besar bagi AC Milan dan klub ini telah menunjukkan bahwa mereka tidak takut untuk menjual pemain bintang mereka jika ada keuntungan finansial yang cukup tinggi.

Baca Juga  De Rossi Ingatkan AS Roma: Jangan Terbuai oleh Kemenangan!

Sebelumnya, mereka telah menjual Sandro Tonali ke Newcastle United dengan nilai transfer yang besar dan jika Theo Hernandez benar-benar dijual, Milan akan mendapatkan dana segar yang sangat dibutuhkan untuk memperkuat skuad mereka.

Dengan dana tersebut, mereka bisa mendatangkan pemain-pemain baru yang dapat mengisi posisi yang masih membutuhkan peningkatan.

banner 336x280