Connect with us

Soccer

Hasil Cuplikan Gol : Lazio 1 – 0 Sampdoria Liga Italia.

Score.co.id – Melakoni laga lanjutan di seri Liga Italia yang berada pekan ke 23, Lazio pada saat itu menjadi tuan rumah dalam laga tersebut berhasil bungkam Sampdoria dengan skor akhir 1 – 0.

Sejak dari awal babak pertama Lazio sebagai team pembuka pertandingan tersebut langsung mendominasi alur permainan. Sebagai tuan rumah pada laga kala itu Lazio lantas tak ingin di permalukan hadapan publik sendiri. Unggul sejak babak pertama berkat gol yang berhasil cetak oleh Luis Alberto Romero dimana saat itu bekerja sama dengan Savic. Keunggulan sementara tersebut pun mampu bertahan hingga turun minum, yang sehingga membuat hasil pertandingan itu Lazio unggul satu angka.

Saat babak kedua di mulai Sampdoria mencoba peruntungannya sejak awal mereka menjadi pembuka laga tersebut. Namun keberhasilan itu masih belum berbuah kesuksesan dan merubah hasil di papan skor pada duel kali ini. Begitu juga dengan tuan rumah yang sering mendapatkan peluang bagus untuk menggandakan kedudukan di papan skor babak kedua ini, tapi peruntungan masih belum memihak kepada Lazio.

Pelatih team Sampdoria yaitu Claudio Ranieri yang tak pernah habis akal dengan strategi jitu nya lantas pertandingan menjelang berakhir masih belum mampu menyamakan kedudukan di papan skor. Sehinga pada pertandingan ini Lazio berhasil memenangkan kontra tersebut yang mana gol tunggal di cetak oleh Romero mampu bertahan laga usai.

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Must See

More in Soccer

%d blogger menyukai ini: