Connect with us

Soccer

Hasil Cuplikan Gol : Juventus 3 – 0 Crontone Liga Italia.

Score.co.id – Menjamu Crontone yang di pertandingkan Stadion Juventus hari ini, berkat dua gol di ciptakan oleh Cristiano Ronaldo dan satu gol dari sepakan Weston McKennie mampu membawa Juventus kemenangan pada kontra tersebut.. Nyonya Tua pada pekan ini berhasil naik peringkat ke tiga yang sebelumnya mereka berada posisi kelima sebelumnya.

Sejak di mulai awal pertandingan Nyonya Tua sebagai tuan rumah, berhasil mendominasi alur permainan yang mampu berikan musuhnya kawalahan menahan setiap serangan di lancarkan tuan rumah. Meski harus menghadapi jadwal pertandingan yang padat namun tak mengendurkan semangat para punggawa Andrea Pirlo pada laga kala ini.

Keberhasilan tersebut bermula sejak CR7 mampu memecahkan kebuntuan pada babak pertama di menit ke 38′ dan saat menjelang turun minum Ronaldo kembali mencetak angka di menit ke 45+1′.

Dibabak kedua Crontone yang sudah tertinggal dua angka di papan skor dari babak awal pertandingan, kini mereka kembali sedikit kerepotan yang terpaksa menghalau umpan trobos tuan rumah. Namun dengan maksud ingin memperkecil status jarak di papan skor Crontone harus kembali menelan pil pahit.

Setelah Weston McKennie yang berhasil mendapatkan umpan dari daerah pertahanan bawah dengan kelincahannya dirinya mampu melewati penjagaan ketat bek lawannya. Bertandingan dengan skema statistik 2-4-5 yang mana saat itu di terapkan oleh Pirlo berhasil mempertahankan kedudukannya mereka hingga pertandngan usai.

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Must See

More in Soccer

%d blogger menyukai ini: