Connect with us

Soccer

Hasil Cuplikan Gol : Fiorentina 3 – 0 Spezia Liga Italia.

Score.co.idFiorentina yang pada hari ini menjalani kontra saat di bertanding kandang sendiri berhasil berikan kemenangan untuk publiknya dan menjadi lawanya mana kala itu yaitu Spezia yang berakhir 3 – 0. Pencetak gol Fiorentina adalah Dusan Vlahovic di menit ke 48′, Geatano Castrovilli menit ke 64′ dan Valentino Eysseric di menit ke 82′.

Awal babak pertama Spezia yang sempat mendominasi alur pertandingan dan mampu membuat tuan rumah sedikit kerepotan menahan serangan dari punggawa Spezia. Namun seiring waktu bergulir laga kali ini terus memanas sehingga di menit ke 11 pemain bertahan Spezia yaitu Riccardo Marchizza terpaksa di gantikan oleh Juan Manuel Ramos yang di karenakan mengalami cendera saat lakukan kontak fisik keras.

Begitu juga pemain gelandang tuan rumah Sofyan Amrabat yang saat itu juga wasit berikan kartu kuning di karenakan melakukan pelanggaran keras terhadap Marchizza. Spezia sejak awal pertandingan yang sering mendapatkan banyak peluang namun usaha tersebut mampu di gagalkan oleh tuan rumah. Sehingga wasit meniup peluit menandakan pertandingan di istirahatkan masing masing team belum mampu memecah kebuntuan di babak pertama ini.

Di babak kedua tuan rumah pada kala itu menyempatkan lakukan pergantian pemain dan strategi pada pertandingan ini. Alhasil di menit ke 48′ Dusan Vlahovic berhasil mengoyak gawang Spezia yang saat itu dirinya berada tengah kotak finalty yang lolos kawalan sehingga Castrovilli berikan umpan kepada nya.

Berhasil mendapatkan peruntungannya lantas membuat para punggawa Fiorentina terus mendobrak daerah pertahanan Spezia yang mana sempat membuat kewalahan. Hal itu pun terus berlanjut pada saat di penghujung babak kedua Spezia kembali kecurian angka yang mana berkat kerja sama Vlahovic dengan Eysseric di meni ke 82′ mampu membobol gawang saat itu di jaga oleh Ivan Provedel.

Sementara unggul tiga angka di papan skor justru tuan rumah lakukan memperketat penjagaan daerah pertahanannya sehingga duel ini Spezia tak bisa berkutik sampai pertandingan berakhir.

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Must See

More in Soccer

%d blogger menyukai ini: