Connect with us

Soccer

Hasil Cuplikan Gol : Benevento 0 – 0 AS Roma Liga Italia.

Score.co.idAS Roma pada pertandingan lanjutannya pekan ke 23 di seri Liga Italia saat menghadapi Benevento yang menjadi tuan rumah, harus puas dengan hasil imbang 0 – 0 pada laga bertandang nya kali ini.

Di pertemuan yang menjadi ke lima kalinya Roma tak bisa memberikan harapan besar kepada publiknya, yang di karenakan di laga tandang kali ini mereka tak mampu mencuri kemenangan. Meski sempat mendapat kesempatan Bruno Peres dan rekan rekannya tak mampu menciptakan gol di pertandingan tersebut.

Menjadi sang tuan rumah yaitu Benevento pada laga tersebut team besutan Filippo Inzaghi mampu menahan serangan lawanya dengan baik. Meski dengan harapan bisa memenangkan pertandingan itu, namun dengan hasil seri kali ini tak menyudutkan Inzaghi.

Dengan segudang pengalaman yang pernah Inzaghi ketahui di laga partai elit team papan besar, dirinya mampu menghindari teamnya dari kekalahan saat kemarin. Benevento sampai hari ini berada peringkat ke 15 sebelumnya jatuh turun di daftar klasemen. Hasil tersebut menjadi pertanda baik bagi Inzaghi pasalnya team yang saat ini berada kepelatihannya masih menjadi team promosi dan baru masuk ke di liga utama.

Melihat perkembangan saat ini Benevento pada musim depan bakal menjadi team tak bisa di anggap remeh. Begitu juga dengan Roma yang masih berada posisi ketiga di daftar klasemen sementara ini. Digadang gadang musim ini mereka mendapatkan satu tiket melaju ke Liga Champions musim depan.

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Must See

More in Soccer

%d blogger menyukai ini: