Connect with us

Soccer

Hasil Cuplikan Gol : Atalanta 4 – 2 Napoli Liga Italia..

Score.co.id – Pada pertemuan kali ini Atalanta yang menghadapi Napoli dan sekaligus tuan rumah pada laga lanjutan Liga Italia kala itu, berhasil bungkam lawanya yang berakhir skor 4- 2. Pencetak gol Atlanta adalah Duvan Zapata menit ke 52′, Robin Gosens (DBD) di menit ke 64′, Lius Muriel menit ke 71′ dan Cristian Romero di menit ke 79′. Pencetak gol Napoli adalah Piotr Zielinski menit ke 58′, dan Robin Gosens menit ke 75′.

Awal babak pertama kedua team tampak bermain dengan cukup hati hati dan memperkirakan strategi apa yang bisa menentu kemenangan pada pertandingan kali ini. Namun hingga pertengahan babak pertama kedua kubu tersebut belum mampu memecahkan kebuntuan kali ini. Sehingga hasil pada babak pertama kali ini kedua team bermain imbang sementara.

Sedangkan di babak kedua di saat beberapa menit berjalan tuan rumah tampaknya sudah berhasil mendominasi permainan. Sehingga dengan mudahnya Duvan Zapata lolos dari kawalan lawanya begitu juga dirinya mendapatkan umpan matang dari Muriel dengan mudah mengoyak gawang Napoli. Kedudukan tersebut namun tak bisa bertahan lama setelah Zielinski membalas gol yang di ciptakan Zapata dan hasil imbang sementara ini.

Akan tetapi team yang saat ini di latih oleh Gian Piero Gasperini mampu kembali menciptakan gol kembali di menit ke 64′. Dengan unggul satu angka sementara ini lantas tak memberikan rasa puas untuk punggawa tuan rumah. Mendapatkan umpan dari rekan saat dirinya berada tengah lapangan Muriel berhasil lolos dari penjagaan ketat lawanya sehingga Napoli kembali kecolongan angka.

Namun alangkah tak di sengaja oleh Gosens yang melakukan kesalahan besar yang dengan maksud ingin membuang bola mentah tersebut tapi dirinya memasukkan gawang sendiri di menit ke 75′. Meski begitu berkat kekompakan rekan rekannya pada menit ke 79′ Romero berhasil membalas kesalahan Gosens tadi.

Atalanta yang mengungguli 2 angka di papan skor 4 – 2 terus bermain konpetitip dan bermain aman agar tidak terjadi hal hal tak di inginkan. Hingga pertandingan usai Napoli yang sudah tertinggal dua angka tak mampu menyamakan kedudukan kembali. Sehingga Atalanta berhasil memenangkan pertandingan kali ini yang berakhir dengan skor 4 – 2.

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Must See

More in Soccer

%d blogger menyukai ini: