Hadiah Perpisahan Mbappe, PSG Kalah Lawan Toulouse 1-3

Ligue 1298 Dilihat
banner 468x60

SCORE.CO.ID – Pertandingan perpisahan Kylian Mbappe bersama PSG berakhir dengan hasil yang mengecewakan. PSG menelan kekalahan 1-3 saat menjamu Toulouse di Parc des Princes dalam pertandingan pekan 33 Ligue 1 2023/2024 pada Senin (13/5/2024) dini hari.

Pertandingan Terakhir

Ini adalah pertandingan terakhir Mbappe di kandang bersama PSG setelah dia mengumumkan kepergiannya.

banner 336x280

Ia mencetak gol pembuka dalam pertandingan itu hanya delapan menit setelah kick-off.

Namun, Toulouse memberikan respons cepat dengan gol Thijs Dallinga pada menit ke-13. Skor 1-1 tetap bertahan hingga babak pertama usai.

Babak kedua sepenuhnya dikuasai oleh Toulouse. Setelah berhasil membalikkan keadaan dan unggul lewat gol Yann Gboho pada menit ke-68, Toulouse semakin memperbesar keunggulannya melalui aksi Frank Magri di menit keempat masa injury time.

Mbappe Tolak Klub Premier League dan Uang Liga Arab Saudi

Kylian Mbappe diyakini telah lama memutuskan untuk bergabung dengan Real Madrid dan bahkan, ia sampai menolak sejumlah tawaran menggiurkan dari klub-klub Premier League dan Liga Arab Saudi.

Kedatangan Mbappe ke Madrid telah dinantikan sejak beberapa tahun yang lalu, dan selama itu juga dia selalu nyaris keluar dari PSG, namun akhirnya memilih bertahan.

Pada akhir musim 2023/2024, Mbappe akhirnya mengambil keputusan. Ia resmi berpamitan dengan PSG.

Dalam sebuah video pendek, winger Prancis itu menjelaskan banyak hal, termasuk rasa terima kasihnya kepada para fans PSG atas dukungan yang diberikan selama ini.

Mbappe Meninggalkan PSG setelah Tujuh Tahun, Demi Real Madrid

Kylian Mbappe meninggalkan PSG dengan kepala tegak setelah mengabdikan dirinya selama tujuh tahun bersama juara Prancis tersebut.

Selama periode tersebut, ia telah memberikan segalanya untuk klub, turut membantu meraih enam trofi Ligue 1.

Baca Juga  PSG Siap Menampung Casemiro yang Tengah Terpuruk di MU

Kepindahan Mbappe dari PSG dilakukan tanpa biaya transfer dan meskipun diperkirakan akan bergabung dengan Real Madrid, hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari kedua belah pihak.

Menurut laporan dari Fabrizio Romano, Mbappe bahkan rela melakukan banyak hal untuk mewujudkan kepindahannya ke Real Madrid.

Beberapa klub Premier League menyatakan telah berusaha mendekatinya dalam dua tahun terakhir, Mbappe tidak tertarik dengan tawaran tersebut.

Kabar yang lebih mengejutkan, Mbappe dikabarkan menolak tawaran fantastis dari Liga Arab Saudi, yang mencapai 200 juta euro per tahun.

Diduga, alasan utama Mbappe menolak tawaran tersebut adalah karena keinginannya yang kuat untuk bergabung dengan Real Madrid.

Dua tahun lalu, Mbappe telah membuat Florentino Perez kecewa, dan ia tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama.

banner 336x280