Connect with us

Football

Ferdinand Berharap Van De Beek Bisa Bangkitkan MU.

Score.co.id

Seorang pemain asal Belanda, Donny Van De Beek dijadikan sebagai pemain yang tidak masuk hitungan atau istilahnya anak bawang di team Manchester United, yang didatangkan dari Ajax Amsterdam pada bursa transfer musim panas. Van De Beek merupakan pemain tunggal di Skuad MU musim ini. Pada putaran ketiga Liga Inggris saat MU berhasil mengalahkan Watford,

Score.co.id – Ferdinand Berharap Van De Beek Bisa Bangkitkan MU.

Van De Beek hanya diberikan waktu 90 menit bermain. Hal tersebut mengejutkan Rio Ferdinand, menurutnya Van De Beek seharusnya mendapatkan menit yang lebih banyak. Van de Beek diyakinkan 100% mampu bekerja sama baik dengan team. Saat ini Ferdinand lagi menunggu jawaban dari Van De Beek apakah tujuan dia di team ini langsung bermain atau harus bekerja keras dulu untuk masuk team.

Score.co.id – Ferdinand Berharap Van De Beek Bisa Bangkitkan MU.


Ferdinand juga berharap Van De Beek bisa jadi pemain utama apakah bisa membantu team ataupun tidak, keinginannya menjadikan Van De Beek pemain utama belum juga terwujudkan. Sampai pertengahan musim Donny Van De Beek hanya bermain dalam dua pertandingan MU. Namun hal yang membuat Van De Beek kurang puas walaupun Gunnar Solskjaer tegaskan kalau ia berharga, situasinya Solskjaer mendapatkan menit yang lebih banyak dalam kesempatan bermain.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

Must See

More in Football