Connect with us

Football

Cuplikan Gol West Brom 0 – 5 Manchester City Liga Inggris.

Score.co.id – Dalam pertandingan laga lanjutan di Liga Inggris yang sudah memasuki pekan ke 20. West Brom yang menjamu Manchester City di markas sendiri yaitu, Stadion The Hawthorns. Dipertemuan saar berlaga melawan West Brom, Dilaga tersebut Man City berhasil pesta gol dikandang West Brom yang berakhir dengan skor akhir 0 – 5. Pencetak gol dari Manchester City adalah Ilkay Gundogan menit ke 6′,30′, begitu juga Joao Caneclo dimenit 20′, Riyad Mahrez 47′, Rahem Sterling 57′.

Score.co.id

Diawal babak pertama kali ini West Brom diberikan kesempatan untuk memulaikan pertandingan. Namun baru berjalan menit ke enam tuan rumah kecolongan dahulu berkat gelandang Man City yaitu, Ilkay Gundogan berhasil manfaatkan umpan manis dari Joao Cancelo. Unggul satu lantas tak membuat team asuhan Pep Guardiola merasa puas dengan kedudukan sekarang sehingga di menit ke 20′ tuan rumah kembali kecolongan kembali dari hasil Caneclo yang mendapatkan umpan dari Bernado Silva. Alur pertandingan babak pertama ini semakin di kuasai oleh team tamu yang sehingga membuat team Brom kembali kecolongan menit ke 30′ berkat Gundogan berhasil lepas jebakan offside. Dimenit menit penghujung babak pertama akan selesai punggawa Man City kembali menyumbangkan satu angka berkat Mahrez yang mendapatkan umpan lambung dari Sterling dan skor berakhir hingga 0 – 4.

Score.co.id – Cuplikan Gol : West Brom 0 – 5 Manchester City Liga Inggri.

Babak kedua berganti dari team Man City ang membuka laga kali ini, dan terus mencoba menambah pundi pundi gol di pertandingan ini. Namun tuan rumah memang kurang beruntung, laga baru berjalan para punggawa Guardiola kembali mencetak gol dari Sterling yang menerima umpan akurat Mahrez. Pertemuan kali ini memang tuan harus bernasip kurang baik, dikarenakan hingga laga akhir tidak mampu memperkecil kedudukan dan, dengan skor akhir 0 – 5.

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Must See

More in Football

%d blogger menyukai ini: