Connect with us

Football

Cuplikan Gol Southampton 1 – 3 Arsenal Liga Inggris.

Score.co.id – Pada pertandingan laga lanjutan Liga Inggris sudah memasuki pekan ke 20 yang mempertemukan Southampton berhadapan dengan team Arsenal dan laga ini di selenggarakan di Stadion St Mary’s. Saat menjamu team Arsenal dikandang sendiri team, Southampton harus menelan kekalahan setelah team tamu menumbangkan dengan skor akhir 1 – 3. Pencetak gol dari team Southampton adalah Stuart Armstrong menit ke 3′, Sedangkan pencetak gol dari team Arsenal adalah Nicolas Pepe di menit ke 8′, Bukayo Saka menit ke 38′, dan Alexander Lacazette dimenit ke 72′.

HIGH LIGHT SOUTHAMPTON 1 – 3 ARSENAL 2021

Dimenit ketiga awal laga baru berjalan tuan rumah sempat unggul dahulu berkat gol Armstrong, yang membuat unggul dahulu. Namun keunggulan tersebut mampu di nyamakan oleh Pepe menit ke 8′. Meski berhasil menyamakan kedudukan di papan skor babak pertama ini, lantas tak membuat para punggawa Arsenal puas dengan hasil dapatkan. Dimenit ke 39, Saka berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Sementara kali ini Arsenal berhasil unggul satu angka dibabak pertama ini hingga bertahan turun minum.

SCORE.CO.ID – HIGH LIGHT SOUTHAMPTON 1 – 3 ARSENAL 2021

Dari awal babak pertama team Arsenal yang sudah unggul satu angka, lantas tak membuat para punggawa The Gunners merasa puas dengan hasil sementara ini. Dari serangan demi serangan di lancarkan oleh kedua kubu masih belum memecahkan kebuntuan dibabak kedua kali ini. Namun keburutungan masih memihak oleh The Gunners setelah penyerangnya, Lacazette menit ke 72′ berhasil mengoyak kembali gawang yang di jaga ketat oleh Alex McCarthy. Dengan hasil 1 – 3 yang sudah di catatan papan skor, pertandingan kali ini, kedudukan tersebut berhasil bertahan hingga babak kedua usai. Dalam laga bertandang kali ini, The Gunners berhasil membawa kemenangan dan plus mendapatkan poin penuh dilaga kali ini.

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Must See

More in Football

%d blogger menyukai ini: