Connect with us

Football

Cuplikan Gol Fulham 1 – 2 Manchester United Liga Inggris.

Score.co.id – Dilaga lanjutan Piala Liga Inggris yang sudah masuk dipekan ke 18, Fulham selaku tuan rumah pertandingan tersebut, harus menelan kekalahan setelah menjamu Manchester United dengan skor akhir 1 – 2. Pencetak gol Fulham adalah Ademola Lookman menit ke 5′, dan pencetak gol dari kubu Man United adalah Edison Cavani menit ke 21′, Paul Pogba menit ke 65′.

Pertemuan laga ini Fulham menjadi tuan rumah sekaligus membuka pertandingan ini bermain sangat apik, baru berselang 5 menit berjalan Ademola Lookman berhasil mencatatkan namanya dipapan skor. Namun skor keunggulan tuan rumah dibabak pertama ini tidak bisa bertahan lama setelah Edison Cavani berhasil menyamakan kedudukan dan hasil tersebut bertahan hingga turun minum.

Dibabak kedua The Red Devil memulai alur pertandingan kali ini, dan aksi kedua kubu menampilkan permainan terbaiknya. Pertandingan kedua ini menjadi memanas antara kedua team, mengingat The Red Devil pernah menjadikan Fulham sang kuda hitam mereka. Namun keburutungan memihak untuk Man United dimenit 65′ mantan pemain Juventus, Paul Pogba berhasil membuat teamnya unggul sementara dibabak kedua ini. Fulham yang sudah tertinggal satu angka hingga akhir babak usai mereka belum mampu untuk menyamakan kedudukan dan pertandingan kali ini Manchester United berhasil keluar menjadi pemenangnya.

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Must See

More in Football

%d blogger menyukai ini: