Connect with us

Football

Cuplikan Gol Bayern Mainz 05 0 – 2 Wolfsburg Liga Jerman.

Score.co.id – Pada laga lanjutan Piala Liga Jerman yang dipekan ke 17, Mainz 05 menjamu wolfsburg yang diselenggarakan Stadion Opel Arena. Dipertemuan pekan ini Wolfsburg berhasil membawa pulang kemenangan saat bertandang ke markas Mainz 05 dengan skor akhir 0 – 2 tanpa balas. Pencetak gol dari team Wolfsburg adalah Bartosz Bialek dimenit ke 65′, dan Wout Weghorst dimenit ke 79′.

Score.co.id – Cuplikan Gol Bayern Mainz 05 0 – 2 Wolfsburg Liga Jerman.

Laga lanjutan Liga Jerman, Wolfsburg yang bertandang dikandang Mainz, mengawali permainan sangat baik. Dari awal babak pertama kedua team sama sama bermain dengan hati hati. Namun dari kedua kubu tersebut belum mampu memecahkan kebuntuan dibabak pertama ini hingga wasit menipu peluit turun minum. Meski kedua berikan aksi saling balas serangan.

Score.co.id – Cuplikan Gol Bayern Mainz 05 0 – 2 Wolfsburg Liga Jerman.

Namun dibabak kedua yang baru berjalan tiga menit gelandang Wolfsburg, Maximilian Philipp melakukan pelanggaran keras dan wasit berikan kartu kuning untuk dirinya di menit ke 53. Tapi tak berselang beberapa lama dari kubu Mainz, gelandang Jean Paul Boetius dihadiahkan kartu kuning juga dimenit ke 57. Jalan laga babak kedua ini permainan pun semakin memanas sehingga dari kubu Mainz terpaksa mengganti Boetius dengan Niklas Tauer mengingat dirinya sudah menerima kartu kuning. Kubu Wolfsburg terus menekan daerah pertahanan tuan rumah sehingga Bartosz Bialek berhasil memecah kebuntuan laga ini di menit 69′ yang berhasil memaksimalkan umpan dari Maximilian Arnold. Begitu juga dengan Wout Weghorst berhasil menggandakan kedudukan untuk Wolfsburg dimenit 79′ yang lolos dari jebakan offside. Mainz yang sudah kalah angka dan waktu sudah dipenghujung laga ini, tidak mampu mengejar tertinggal angka hingga pertandingan berakhir. Hasil pertemuan kedua kubu kali ini Wolfsburg yang berhasil menjadi pemenang dan membawa poin penuh.

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Must See

More in Football

%d blogger menyukai ini: