Connect with us

Football

Cuplikan Gol Bayern Leverkusen 2 – 1 Borussia Dortmund Liga Jerman.

Score.co.id – Pada laga lanjutan Piala Liga Jerman yang dipekan ke 17, Bayern Leverkusen menjamu Borussia Dortmund yang diselenggarakan Stadion Bay Arena. Dipertemuan pekan ini Leverkusen berhasil mematahkan langkah kemenangan Dortmund dengan skor akhir 2 – 1. Pencetak gol dari team Leverkusen adalah Moussa Diaby dimenit ke 14′ dan Florian Wirtz dimenit ke 80′, Sedangkan pencetak gol dari Dortmund adalah, Julian Brandt dimenit ke 67′.

Score.co.id – Cuplikan Gol Bayern Leverkusen 2 – 1 Borussia Dortmund Liga Jerman.

Menghadapi lawan terberat dipertandingan kali ini Leverkusen tidak mengendurkan permainan mereka dari awal laga dimulai. Pertandingan ini Leverkusen menjadi tuan rumah, sudah dipastikan tidak berikan kemenangan untuk pasukan Dortmund. Mengingat Dortmund pesaing terberat jika laga ini, Leverkusen jika kalah maka mereka bakal tergeser kan diposisi klasemen sementara. Dari awal laju pertandingan kali ini Leverkusen sering menguasai pemain di lapangan sehingga dimenit 14 Moussa Diaby berhasil memberikan skor untuk babak pertama. Dibabak pertama Leverkusen bertahan hingga turun minum skor 1 – 0.

Score.co.id – Cuplikan Gol Bayern Leverkusen 2 – 1 Borussia Dortmund Liga Jerman.

Diawal babak kedua sudah dipastikan, permainan semakin memanas, mengingat Dortmund yang masih tertinggal satu angka dibabak pertama tadi. Namun usaha dari para punggawa Dortmund belum memunculkan hasil baik. Meski harapan untuk menyamakan kedudukan belum terbuka, pasukan Edin Terzic tetap optimis. Alhasil dimenit ke 67′ anak asuhan Terzic bisa menyamakan kedudukan berkat Julian Brandt berhasil mendapatkan umpan matang dari Raphael Guerreiro. Bergulir nya waktu tuan rumah yang sempat unggul satu angka tadi, kini mereka harus merebutkan kembali keunggulan tersebut. Tapi dengan ke optimisan para pasukan Leverkusen, mereka berhasil unggul kembali berkat Florian Wirtz manfaatkan umpan dari Moussa Diaby. Keunggulan Leverkusen pun bertahan hingga pertandingan berakhir, dipertemuan kali Leverkusen berhasil berikan kemengan untuk publiknya, dengan skor 2 – 1.

Berikut High Light Bayern Leverkusen 2 – 1 Borussia Dortmund Liga Jerman. :

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Must See

More in Football

%d blogger menyukai ini: