Bursa Transfer Liga 1: Beckham Putra Diincar Klub Luar Negeri, Berikut Tanggapan Persib 

banner 468x60

SCORE.CO.ID- Bursa transfer liga 1 kali ini datang dari Beckham Putra Nugraha, gelandang muda Persib Bandung, baru-baru ini mengaku mendapatkan tawaran dari klub luar negeri untuk kompetisi musim depan. 

Beckham tercatat tampil gemilang bersama Persib pada musim ini. Tercatat dirinya sudah mengemas 31 pertandingan dengan mencicipi 1.336′ menit bermain di lapangan hijau.

Dari banyaknya pertandingan tersebut, dirinya sudah menciptakan 2 gol dan 6 assist bersama Maung Bandung.

banner 336x280

Meskipun demikian, Beckham belum mau mengungkapkan nama klub yang tertarik menggunakan jasanya. 

“Iya, ada (tawaran klub luar negeri). Doain saja, kan kita tidak tahu bagaimana ke depannya nanti, jadi

“Doain saja. Kan enggak tahu gimana ke depannya,” ujar Beckham dilansir dari laman Persib, Sabtu (15/6).

Pemain berusia 22 tahun ini menjelaskan bahwa ia masih terikat kontrak dengan Persib Bandung untuk satu musim lagi, sehingga belum bisa menanggapi tawaran tersebut secara serius. “Masih ada satu musim lagi,” tegasnya.

Saat ini, Beckham hanya ingin lll menikmati waktu libur setelah berakhirnya Liga 1 2023-2024. Dia dan rekan-rekannya mendapatkan jatah libur selama satu bulan. 

Untuk mengisi waktu libur, Beckham bersama dua rekan setimnya, termasuk Febri Hariyadi, memutuskan untuk mengunjungi Pantai Pangandaran di Jawa Barat dengan mengendarai sepeda motor.

“Ya, liburan mah gini aja ke Pangandaran, motoran (pakai motor),” kata Beckham. Menurutnya, Pantai Pangandaran adalah tempat yang ideal untuk melepaskan penat setelah menjalani musim yang panjang bersama Persib Bandung.

“Biar bisa menikmati dan biar enjoy liburannya,” tambahnya.

Meski menikmati liburannya, Beckham memastikan tidak akan berlama-lama karena dalam waktu dekat akan memperingati Hari Raya Idul Adha. “Berangkat (ke Pangandaran) Rabu kemarin, sekarang sudah mau pulang ke Bandung,” pungkasnya lagi.

Baca Juga  Gelandang PSBS Biak Hina Pemain Naturalisasi : Mereka 11 12 dengan Lokal

Apabila Beckham keluar dari Persib justru Maung Bandung sudah mempersiapkan sejumlah nama salah satunya adalah gelandang asal Persija, Hanif Sjahbandi.

Sosok Hanif dirasa pas untuk melapis atau menggantikan peran Beckham Putra juga menjadi benteng lini tengah bersama Klok

Bagaimana menurut kalian? Apakah Beckham Putra akan segera merumput di luar negeri atau tetap setia dengan Persib Bandung?

banner 336x280